AsiaNet 45563

CRAWLEY, Inggris, 25 Juli (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

     Edwards, produsen global terkemuka peralatan hampa udara (vakum), telah menandatangani perjanjian Penyedia Jasa Resmi (ASP) pertama di Asia Tenggara, dengan Wing Wah Industrial Services Pte Ltd. yang berbasis di Singapura. Wing Wah Industrial Services sekarang melayani pasar perbaikan pompa vakum iDX/CDX, HV8000, Stokes dan LRP milik Edwards di wilayah tersebut, sehingga memungkinkan pengguna mengurangi waktu maupun biaya yang terkait dengan jarak pengiriman yang dipersingkat.

     http://www.newscom.com/cgi-bin/prnh/20110725/468905

     Perjanjian baru ini membawa manfaat yang nyata bagi pengguna akhir, yang kini memiliki pilihan untuk memperbaiki pompa mereka di kawasan ini dengan standar setara OEM. Pelanggan di banyak industri termasuk pengolahan kimia dan manufaktur baja dapat mengirim peralatan pompa vakum besar mereka ke Wing Wah Industrial Services dan merasa yakin bahwa peralatan tersebut dilayani dan diperbaiki oleh perusahaan terkemuka dengan standar teknik tertinggi.

     Wing Wah Industrial Services telah bekerja secara luas dan bermitra erat dengan Edwards, yang terbukti merupakan mitra teknik berpresisi tinggi yang terpercaya dengan insinyur sangat terampil. Melalui pelatihan, peralatan dan dukungan yang Edwards berikan kepada Wing Wah Industrial Services sebagai bagian dari program ASP, kualitas perbaikan tingkat tinggi dan konsisten yang tengah berlangsung dapat dipastikan untuk semua pengguna peralatan Edwards di wilayah tersebut.

     "Kami sangat senang meresmikan Wing Wah Industrial Services sebagai Penyedia Jasa Resmi pertama kami di Asia Tenggara," kata Kirel Tang, general manager Edwards Singapura. "Wing Wah Industrial Services membawa luasnya kemampuan teknis lokal dan dengan ini, banyak peluang untuk melakukan perbaikan pompa vakum berkualitas tinggi di wilayah ini dengan cara yang paling efektif - serta membantu melengkapi kemampuan layanan lokal Edwards."

     "Wing Wah Industrial Services amat bangga dapat mendukung kehadiran Edwards di Asia Tenggara sebagai Penyedia Jasa Resmi pertamanya di kawasan ini," ujar Dr. Tan Boon Kiat, managing director di Wing Wah Industrial Services Pte Ltd. "Kami selalu berupaya memberikan layanan perbaikan peralatan berputar terpercaya yang dapat diandalkan pelanggan kami untuk operasi bermisi kritisnya. Kemitraan yang menarik ini tidak hanya memungkinkan kami mendekatkan perbaikan layanan vakum dengan pelanggan kami yang sudah ada, tetapi juga menyajikan peluang besar untuk memperluas layanan perbaikan sebagai bagian integral dari solusi vakum Edwards di luar negeri."

     Sebagai produsen global yang bertanggung jawab, Edwards berdedikasi atas perbaikan dan rekondisi peralatan pompa vakum di samping membantu pelanggannya di seluruh dunia mencapai efisiensi proses yang maksimal. Perjanjian dengan Wing Wah Industrial Services menambah jumlah total ASP Edwards menjadi lima, termasuk dua di Inggris, satu di Italia, satu di Rusia dan kini satu di Singapura.

     Untuk informasi lebih lanjut tentang fasilitas jasa perbaikan umum Edwards, kunjungi http://www.edwardsvacuum.com/service.
     
     Tentang Edwards

     Edwards adalah perusahaan teknologi dan lingkungan global terkemuka yang menyediakan solusi terpadu untuk pembuatan semikonduktor, panel layar datar, LED dan sel surya serta teknologi vakum untuk aplikasi industri, ilmiah, proses dan R&D.

     Perusahaan ini mempekerjakan sekitar 3.000 orang di seluruh dunia dalam desain, pembuatan dan dukungan peralatan pengendalian vakum dan gas buang berteknologi tinggi.

     Edwards menemukan konsep pompa vakum 'kering' yang memerlukan sedikit perawatan, hemat biaya, tanpa minyak komersil, sementara sistem pengurangannya mencegah emisi gas rumah kaca yang berbahaya sehingga membuat jejak karbon keseluruhan Edwards negatif.*

     Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi http://www.edwardsvacuum.com.

     * Protokol Gas Rumah Kaca -Emisi Tak Langsung Scope 3

     Sumber: Edwards

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011