Beliau adalah sosok dermawan yang sukses mendidik anak-anak dan keluarga besarnya
Jakarta (ANTARA) - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengucapkan belasungkawa atas wafatnya mertua mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, H Abdul Aziz Marzuki pada Sabtu (5/2) sekitar pukul 22:22 waktu Singapura.

Melalui akun Instagram @arizapatria, Minggu, Riza mengenang ayah dari istri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Nur Asia Uno itu, sebagai sosok dermawan.

"Beliau H. Abdul Aziz Marzuki adalah sosok dermawan yang sukses mendidik anak-anak dan keluarga besarnya menjadi orang-orang yang bermanfaat bagi masyarakat luas," ujar Riza.

"Duka mendalam kami atas meninggalnya Bapak H. Abdul Aziz Marzuki bin H. Marzuki. Beliau adalah Ayahanda tercinta dari Ibu @nurasiauno atau mertua dari Bapak @sandiuno," tambah Riza.

Tak lupa, Riza pun mendoakan almarhum mendapatkan tempat yang terbaik di surganya Allah SWT, karena telah menjadi teladan dalam hidup.

"Mari kita berdoa semoga almarhum husnul khatimah, dan ditempatkan di Surga oleh Allah SWT, dan kita dapat meneladani Bapak H Abdul Aziz Marzuki dalam hidup yang sebentar ini. Allahumma Aamiin," kata Riza

"Hormat kami untuk keluarga besar Bapak H Abdul Aziz Marzuki bin H Marzuki," tambah Riza.

Jenazah almarhum Marzuki yang wafat di Singapura tiba untuk dishalatkan di Masjid At-Taqwa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, sekitar pukul 19.30 WIB, Minggu.
Baca juga: Ayah mertua Sandiaga Uno meninggal dunia
Baca juga: Pemprov dapat tugas susun naskah akademik RUU Kekhususan Jakarta
Baca juga: DKI ikuti keputusan pemerintah pusat terkait PTM 50 persen

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2022