Jakarta (ANTARA) - Beragam berita seputar Jakarta telah diwartakan Kantor Berita Antara, berikut kami rangkum berita terpopuler kemarin yang masih layak dibaca kembali sebagai sumber informasi serta referensi untuk mengawali pagi Anda. 

Berita yang mewarnai Ibu kota masih seputar penerapan PPKM di lokasi berkumpulnya warga bahkan satu bar terpaksa disegel karena kedapatan melanggar jam operasional hingga perkembangan pembelajaran tatap muka di tengah kembali merebaknya kasus COVID-19. Berikut rangkuman berita kami sampaikan:

Langgar PPKM, Apollo Bar disegel petugas

Petugas Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menyegel Apollo Bar and Lounge di Kuningan, Jakarta Selatan, karena beroperasi melampaui batasan jam operasional yang ditetapkan dalam kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) pada Minggu dini hari.

Selengkapnya klik di sini.

DKI dukung Polda Metro tutup sementara lalu lintas cegah COVID-19

Pemprov DKI Jakarta mendukung kebijakan Polda Metro Jaya yang menutup sementara arus lalu lintas pada sejumlah titik di Ibu Kota guna mengantisipasi kerumunan dan mencegah penularan COVID-19.

Selengkapnya klik di sini.

GOR Tanjung Priok jadi tempat isolasi terkendali

Pemerintah Kota Jakarta Utara menyiapkan Gelanggang Olah Raga (GOR) Tanjung Priok sebagai lokasi isolasi terkendali dengan menempatkan kasur dan sarana pendukung penanganan pasien COVID-19.

Selengkapnya klik di sini.

Kenneth: Pandemi harusnya tak lunturkan kewajiban DPRD pada masyarakat

Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PDI Perjuangan, Hardiyanto Kenneth mengatakan pandemi COVID-19 seharusnya tak melunturkan kewajiban DPRD kepada masyarakat salah satunya kegiatan reses.

Selengkapnya klik di sini.

Anies sempat ingin hentikan PTM selama sebulan saat masih pembahasan

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku sempat akan menghentikan pembelajaran tatap muka (PTM) berkapasitas 100 persen dan menerapkan pembelajaran jarak jauh selama satu bulan ketika masih menjadi pembahasan di lingkup pemerintahan pusat.

Selengkapnya klik di sini.

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2022