Boston (ANTARA/Business Wire)- GlideFast Consulting mengumumkan bahwa mereka telah diakui sebagai ServiceNow Americas Elite Partner of the Year 2022. GlideFast telah menunjukkan komitmen mereka terhadap ServiceNow melalui implementasi pelanggan terkemuka di industri dan kemampuan untuk menunjukkan pertumbuhan substansial.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220207005290/en/

Logo GlideFast

Organisasi ServiceNow Global Alliances and Channel Ecosystem (ACE) mengakui pencapaian mitra terbaik di kelasnya yang telah berkontribusi pada lintasan pertumbuhan ServiceNow dengan mendorong hasil bisnis yang sukses bagi pelanggan bersama kami. Penghargaan tahun ini didasarkan pada kinerja mitra untuk tahun 2021 dengan mengevaluasi atribut utama berikut: kontribusi/pertumbuhan pendapatan, perluasan lini produk, alur kerja dan pertumbuhan kompetensi keterampilan, serta inovasi bisnis dengan dampak transformasi digital terkait.

Penghargaan ini diberikan pada acara digital Americas Partner Awards ServiceNow pada hari Jumat, 4 Februari 2022.

GlideFast Consulting adalah perusahaan konsultan yang didirikan oleh arsitek dan pengembang ServiceNow pada tahun 2015. Dalam beberapa tahun, tim ini naik ke puncak ekosistem Mitra ServiceNow dengan cepat sebagai Mitra Elite dengan menyediakan solusi TI terkemuka untuk organisasi, khususnya di bidang telekomunikasi, perawatan kesehatan , keuangan, dan industri teknologi. Selama beberapa tahun terakhir, GlideFast telah berkembang pesat. Mereka telah memulai program pengembangan ServiceNow yang disebut GlideFast Consulting University dan mengakuisisi mantan Mitra Elite ServiceNow, CloudPires, dan Pharicode.

“Kami merasa terhormat dan rendah hati untuk menerima penghargaan paling bergengsi yang ditawarkan ServiceNow. Setiap anggota tim GlideFast harus bangga. Ini merupakan hasil langsung dari upaya di atas dan di luar usaha yang mereka berikan setiap hari. Atas nama tim GlideFast, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua anggota tim ServiceNow yang luar biasa yang bermitra dengan kami dan pelanggan setia kami yang mempercayai kami dengan inisiatif paling strategis mereka,” kata CEO GlideFast Consulting, Michael Lombardo.

Selama setahun terakhir, ServiceNow terus memperluas ekosistem mitra globalnya dengan membangun hubungan intim dengan mitra untuk mendukung pelanggan yang mencari bantuan untuk menavigasi perjalanan transformasi digital mereka dan menyesuaikan diri dengan dunia kerja baru. Keanggotaan dalam program mitra ServiceNow telah memberi kami alat untuk melengkapi, mengaktifkan, dan diberdayakan untuk mengidentifikasi inisiatif pergi ke pasar yang diselaraskan bersama serta penawaran dan solusi inovatif yang memberikan nilai bisnis yang menarik bagi pelanggan dan mempercepat pertumbuhan untuk bisnis ServiceNow kami.

“Kami bersyukur diakui oleh ServiceNow atas kontribusi kami. Misi kami terus berlanjut untuk menjadi pemimpin tegas dalam ruang ServiceNow. Kami memiliki ekspektasi tinggi terhadap diri kami sendiri dan standar telah dinaikkan sekali lagi,” ujar COO dari GlideFast Consulting, Jarred Pippy.

GlideFast Consulting sangat senang menerima penghargaan ini dari ServiceNow tetapi masih fokus pada pertumbuhan, peningkatan, dan ekspansi. Penghargaan ini adalah contoh lain dari komitmen mereka untuk menjadi mitra utama dalam ekosistem ServiceNow di seluruh dunia. Perusahaan sekarang mengarahkan perhatian mereka pada status Global Elite saat mereka berekspansi secara global tahun ini.

Tentang GlideFast Consulting

GlideFast adalah Partner Elite ServiceNow dan firma layanan profesional yang menyediakan solusi khusus dan layanan profesional untuk implementasi, integrasi, layanan dukungan terkelola, pengembangan aplikasi, dan pelatihan ServiceNow. Pelajari lebih lanjut di www.glidefast.com. Dan terhubung dengan tim kami di LinkedIn di www.linkedin.com/company/glidefast.

ServiceNow, logo ServiceNow, Now, Now Platform, dan merek ServiceNow lainnya adalah merek dagang dan/atau merek dagang terdaftar ServiceNow, Inc., di Amerika Serikat dan/atau negara lain.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220207005290/en/

Kontak
Lauren Jankowski
(908) 477-1533

Sumber: GlideFast Consulting

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022