AsiaNet 94424

Tokyo, 8 Februari 2022 (ANTARA/Kyodo JBN-AsiaNet) -- National Museum of Modern Art, Tokyo (MOMAT) di Jepang meluncurkan "Let's Talk Art! Online," program percakapan dalam bahasa Inggris, pada 2 Februari 2022. Permohonan diterima melalui Viator.

Tidak seperti tur berpemandu di mana orang hanya mendengarkan penjelasan karya seni, "Let's Talk Art!" adalah program pengalaman di mana peserta berinteraksi satu sama lain di bawah bimbingan seorang fasilitator, memperdalam pemahaman mereka tentang karya seni dan budaya Jepang. MOMAT telah mengadakan program ini untuk pengunjung museum, tetapi sekarang karena sulit untuk bepergian ke Jepang, museum tersebut telah meluncurkan versi online baru dari program ini sehingga orang dapat bergabung dari mana saja di dunia.

MOMAT memiliki banyak koleksi yang berfokus pada seni Jepang dari awal abad ke-20 hingga saat ini. Dalam program ini, peserta menghabiskan waktu 60 menit untuk mengapresiasi tiga karya dari koleksi museum yang dipilih dengan cermat berdasarkan satu tema (seluruh program membutuhkan waktu 80 menit).

Program ini direkomendasikan tidak hanya untuk pecinta seni, tetapi juga bagi mereka yang ingin memperdalam pemahaman tentang budaya Jepang dan mereka yang tertarik pada pertukaran lintas budaya.

Foto

"Virtual LTA! -- Light"

Masukan dari peserta
"Saya sangat menikmatinya! Cara saya melihat seni telah berubah. Saya tidak sabar untuk pergi ke museum."
"Saya sangat menikmati peluang untuk mendengar perspektif orang lain dari seantero dunia tentang karya seni yang berbeda. Saya sangat menikmatinya. Terima kasih!"

Garis besar
Tanggal & Waktu: 10:30-11:50 pada Rabu atau Sabtu (JST/GMT+9:00)
Tempat: Program akan dilakukan secara online menggunakan Zoom.
Bahasa Inggris
Untuk: Usia 12 tahun ke atas
Kapasitas: Hingga 6 peserta di setiap sesi. *Pemesanan diperlukan.
Biaya: JPY1.000

Tentang National Museum of Modern Art, Tokyo
National Museum of Modern Art, Tokyo (MOMAT) adalah museum seni nasional pertama di Jepang. Terletak di seberang Istana Kekaisaran. Museum ini adalah rumah bagi salah satu koleksi seni terbesar di Jepang, termasuk mahakarya yang tak terhitung jumlahnya, yang berasal dari awal abad ke-20 hingga saat ini, oleh seniman Jepang dan asing.

Sumber: National Museum of Modern Art, Tokyo


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022