AsiaNet 45696

ALEXANDRIA, AS, 28 Juli (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

     Refog Inc. mengumumkan telah masuk ke pasar perangkat lunak Indonesia: produk-produk utama perusahaan, begitu pula situs web resmi (http://www.refog.web.id/), telah dilokalkan ke dalam Bahasa Indonesia. Pengguna dari Indonesia dapat membeli program dengan harga yang telah luar biasa turun melalui platform pembayaran online, Avangate.

     Refog Inc adalah pengembang terkenal dari solusi pengawasan komputer secara senyap untuk keperluan usaha dan pribadi. Produk-produknya telah memperoleh popularitas yang signifikan dari para orang tua dan eksekutif dari 196 negara, dan sekarang juga tersedia di Indonesia!

     Di bawah ini adalah deskripsi singkat dari program-program yang telah dilokalkan ke dalam Bahasa Indonesia. Semua program itu beroperasi secara senyap dan tidak menonjol; lebih penting lagi, program-program itu tidak mungkin bisa diakses, diblok, atau dibongkar tanpa mengetahui password-nya.

     Refog Keylogger adalah perkakas pengawasan komputer yang merekam semua keystrokes dan teks tersalin clipboard, melacak situs-situs web yang dikunjungi dan aplikasi-aplikasi yang diluncurkan; di samping itu, perkakas ini juga membuat tangkapan layar secara rutin. Ini adalah solusi yang hebat bagi orang tua untuk memantau aktivitas anak-anaknya di komputer rumah. Tersedia versi Windows dan Mac.

     Refog Personal Monitor adalah solusi yang dikembangkan untuk memantau aktivitas komputer anak-anak dari jauh dengan tujuan untuk meningkatkan keamanan mereka di Internet. Ini adalah program yang mudah digunakan yang bisa mencatat semua obrolan dan percakapan instant messenger, merekam situs-situs web yang dikunjungi, dan segala sesuatu yang diketikkan atau diterima, baik dari aplikasi online (daring) mau pun offline (luring). Semua laporan dan peringatan waktu-nyata dikirimkan ke e-mail milik para orang tua. Tersedia versi Windows dan Mac.

     Refog Employee Monitor ditujukan untuk meningkatkan efektivitas perusahaan dengan mengeliminasi pematian siber. Para karyawan dari banyak perusahaan menggunakan akses internet dari tempat mereka bekerja untuk alasan-alasan pribadi, dan oleh sebab itu, efisiensi kerja mereka cukup rendah. Pengawasan aktivitas komputer para staf terbukti bisa mendorong produktivitas dan meningkatkan laba! Refog Employee Monitor mudah diinstal dan digunakan; di samping itu, program ini mendukung peringatan waktu-nyata, yang dikirimkan ke e-mail atau diunggah ke server FTP.  

     Refog Terminal Monitor adalah solusi pengawasan yang berjalan pada Terminal Server. Program ini melacak semua aktivitas karyawan (baik daring maupun luring), melaporkan tindakan-tindakan terlarang, membantu untuk mencegah kebocoran informasi yang sensitif dan pelanggaran sistem keamanan. Sistem pelacakan karyawan terpusat ini tak kasatmata dan tak dapat diakses karyawan.

     Refog Time Sheriff adalah perkakas yang berguna bagi orang tua dan usaha berskala kecil: program ini merekam berapa lama setiap aplikasi telah berjalan, memungkinkan untuk menetapkan batasan waktu untuk penggunaan aplikasi tertentu dan, jika perlu, mencegah akses ke aplikasi tersebut. Program ini memungkinkan untuk menciptakan akun pengguna yang berbeda dengan batasan dan hak istimewa yang spesifik.

     Program dapat dibeli melalui platform pembayaran daring, Avangate. Informasi tentang harga tersedia di https://www.refog.web.id/pricing.html

     Tautan:
     Halaman produk: http://www.refog.web.id/download.html
     Situs Web Perusahaan: http://www.refog.web.id/

     Tentang Refog Inc.

     Didirikan pada 2002, Refog Inc. Mengkhususkan diri pada pengembangan sistem pengawasan aktivitas komputer. Solusi-solusi itu berkisar dari produk untuk digunakan secara pribadi hingga sistem pengawasan tersebar tingkat korporat. Perangkat lunak Refog digunakan oleh usaha berskala kecil dan menengah dan oleh pengguna rumah tangga dari 196 negara. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs web perusahaan.

     Kontak:
     Vladimir Dmitriev
     Refog Inc.
     Email: info@refog.com
     Tel: +1-703-879-8510

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011