Jakarta (ANTARA) - Gelandang senior klub raksasa Liga Spanyol Real Madrid, Luka Modric mengaku belum terpikir rencana pensiun meski saat ini sudah menginjak usia 36 tahun.

Dikutip dari football-espana, Selasa, Modric mengaku tidak bisa memperkirakan kapan dirinya akan pensiun dan menjelaskan ia harus berjalan sedikit demi sedikit serta menikmati apa yang saat ini ia lakukan.

"Itu mungkin (umur) 40, atau lebih, atau kurang. Saya harus berjalan sedikit demi sedikit, untuk menikmati apa yang sedang saya lakukan," ujar Modric.

Pemain asal Kroasia itu merasa kondisinya masih bagus secara fisik dan yang paling penting adalah secara mental, ia juga merasa sangat baik.

Modric mengatakan saat ini dirinya berada di salah satu klub terbesar dan terbaik yang ada di dunia dan ia akan terus berusaha untuk bisa berada di level ini selama mungkin.

"Saya bagus secara fisik. Yang penting, secara mental juga. Saya berada di klub yang sangat besar dan klub terbaik di dunia tanpa keraguan, dan saya bekerja untuk tetap bertahan di level ini selama mungkin," ungkap Modric.

Baca juga: Luka Modric tidak risaukan kontrak barunya di Madrid
Baca juga: Presiden Real Madrid percaya Luka Modric bisa raih Ballon d'Or 2022


Modric saat ini masih memiliki kontrak bersama Real Madrid hingga akhir musim nanti dan pihak Los Blancos telah berencana untuk memberikan pemain berusia 36 tahun itu kontrak baru.

Hingga kini belum ada kabar soal berapa lama kontrak yang akan disodorkan kepada Modric, namun Real Madrid paham tidak akan mempersilahkan pemenang Ballon d'Or 2018 itu pergi saat ini.

Musim ini, Luka Modric menjadi salah satu pemain senior yang mendapatkan waktu reguler bermain di Real Madrid di bawah asuhan pelatih Carlo Ancelotti dan tampil pada 26 pertandingan dan mencetak 2 gol serta 5 assist pada segala ajang.

Baca juga: Real Madrid menang tipis 1-0 atas Granada
Baca juga: Xavi: Mendapatkan tempat di Liga Champions adalah target utama kami

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2022