Los Angeles (ANTARA News/AFP) - Unggulan keempat asal Brazil Thomaz Bellucci melaju ke perempat final turnamen ATP pada lapangan keras berhadiah 619.500 dolar AS di Los Angeles, Kamis, dengan mengalahkan Alejandro Falla 6-0, 6-1.

Bellucci, peringkat 34 dunia, hanya membutuhkan 51 menit untuk menundukkan petenis Colombia, Falla.

Setelah menikmati bye pada putaran pertama, Bellucci menggebrak dengan memenangi set pembuka pertandingan putaran kedua hanya dalam 28 menit.

Falla memenangi game pertama set kedua, tetapi Bellucci kemudian memastikan dirinya memenangi pertandingan antara dua petenis kidal Amerika Selatan yang bermain bersama pada nomor ganda turnamen tersebut.

Bellucci selanjutnya menghadapi petenis Amerika Alex Bogomolov, yang mengalahkan unggulan ketujuh asal Bulgaria Grigor Dimitrov 6-4, 6-3.

Unggulan delapan Igor Kunitsyn dari Rusia membutuhkan dua "tiebreak" untuk menundukkan petenis Amerika Ryan Sweeting 7-6 (7/4), 7-6 (8/6).

Kunitsyn akan bertemu pemenang pertandingan Kamis malam antara unggulan teratas Mardy Fish dan petenis veteran asal Luksembourg Gilles Muller.

Setelah mendapat bye pada putaran pertama, Fish akan bermain untuk pertama kalinya sejak ia memenangi gelar di Atlanta pada Minggu lalu.

(F005)

Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2011