Jakarta (ANTARA) - America Ferrera telah menandatangani kontrak untuk bermain bersama Margot Robbie di "Barbie", dilansir Variety, Kamis.

Greta Gerwig bertindak sebagai sutradara, dari naskah yang dia tulis bersama Noah Baumbach. Robbie berperan sebagai karakter Barbie dan Ryan Gosling menjadi Ken.

Belum diketahui tokoh apa yang akan dimainkan Ferrera karena detail plot film masih dirahasiakan.

Ferrera dikenal karena karyanya yang memenangkan Emmy seperti "Ugly Betty", "Real Women Have Curves" dan sebagai pengisi suara dalam waralaba "How to Train Your Dragon" yang populer.

Ferrera memperluas resumenya dengan memproduksi hit komedi tempat kerja "Superstore" dan "Gentefied".

Selain itu, Ferrera akan memulai debut penyutradaraan fiturnya dengan "I Am Not Your Perfect Mexican Daughter", sebuah adaptasi dari novel laris New York Times, oleh penulis Erika Sánchez, yang akan berperan sebagai co-produser di film tersebut.

Dia selanjutnya akan terlihat bersamaJared Leto dan Anne Hathaway dalam serial terbatas "We Crashed", yang memulai debutnya pada bulan Maret di Apple TV plus.

"Barbie" akan memulai produksi pada awal tahun ini di WB's Leavesden Studios di London, dengan rencana rilis bioskop pada tahun 2023.



Baca juga: Pomelo kolaborasi dengan Barbie eksplorasi gaya perempuan modern

Baca juga: Ryan Gosling jadi Ken di film "Barbie"

Baca juga: Barbie hadirkan boneka edisi produser musik




 

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022