Washington (ANTARA News) - Petenis peringkat delapan dunia Mardy Fish menarik diri dari turnamen ATP berhadiah 1,4 juta dolar AS Washington Classic, Senin, sehari setelah petenis Amerika itu menderita cedera tumit pada final turnamen ATP di Los Angeles.

Fish, yang memenangi turnamen ATP dua pekan lalu di Atlanta, kalah pada final Los Angeles 7-5, 4-6, 4-6 oleh peringkat 84 dunia asal Latvia Ernests Gulbis dan akan bermain tiga pekan berturut-turut menjelang turnamen Masters di Kanada dan Cincinnati, lapor AFP.

Petenis Amerika Wayne Odesnik dimasukkan ke dalam bagan pertandingan sebagai "lucky loser" untuk menggantikan Fish, yang akan menjadi unggulan kedua di Washington di bawah petenis Prancis Gael Monfils.

Petenis veteran Amerika James Blake, yang memenangi mahkota Washington 2002, akan menghadapi Tatsuma Ito dari Jepang pada pertandingan putaran pertama, Senin waktu setempat.

Pemenangnya akan melawan petenis Argentina David Nalbandian, juara bertahan dan unggulan delapan, yang berada di antara 16 unggulan yang mendapat bye pada putaran pertama. (F005/A011/K004)

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2011