AsiaNet 45747

SINGAPURA, 2 Agustus 2011 (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) --

Pertumbuhan fenomenal komunitas desain online DesignSpark menjadi 50.000 anggota dan lebih dari 100.000 unduhan alat DesignSpark PCB gratis

     RS Components(RS) distributor layanan lengkap terkemuka di dunia peralatan elektronik dan produk pemeliharaan dan merek dagang Electrocomponents plc (LSE:ECM), merayakan ulang tahun pertama komunitas desain peralatan elektronik dan pusat sumber daya online DesignSpark, serta alat perangkat lunak desain DesignSpark PCB gratisnya.

     (Foto: http://www.prnasia.com/sa/2011/08/01/20110801514222.html )
     (Logo: http://www.prnasia.com/sa/2011/05/04/20110504368830.jpg)

     Sejak diluncurkan pada bulan Juli 2010, DesignSpark telah menjadi komunitas online yang tumbuh paling pesat bagi para insinyur peralatan elektronik, dengan lebih dari 50.000 anggota sekarang terdaftar. Pengujian oleh pengguna baru-baru ini mengkonfirmasi permintaan di antara insinyur desain akan sumber daya online terpercaya dan handal yang menyatukan informasi desain, tinjauan pengguna dan peralatan gratis untuk mempercepat proses desain.
 
     Alat DesignSpark PCB gratis dan berfitur lengkap ini, yang telah menjadi pendorong utama bagi pengunjung ke komunitas online, telah diunduh lebih dari 100.000 kali sejak diperkenalkan setahun yang lalu. Alat profesional tersebut, yang memberikan akses ke berbagai tutorial video, contoh dan kumpulan bagian, amat dihargai oleh para insinyur yang beralih dari produk industri lain ke DesignSpark PCB.

     Versi pertama DesignSpark PCB memenangkan penghargaan New Product Introduction of the Year dari majalah Printed Circuit Design & Fab (PCD&F) dan pada bulan Maret 2011, RS merilis versi kedua alat PCB dengan kemampuan tampilan 3D tambahan. Fitur-fitur baru ini, bersama dengan pembaruan lainnya, dilaksanakan sebagai hasil langsung umpan balik dalam komunitas DesignSpark dari pengguna alat tersebut.

     Glenn Jarrett, Kepala Pemasaran Peralatan Elektronik di RS Components berkomentar, "Satu tahun kemudian, pencapaian pertumbuhan yang belum pernah terjadi sebelumnya atas pengadopsian DesignSpark dan DesignSpark PCB menunjukkan bukti yang tak terbantahkan bahwa insinyur desain menginginkan akses ke peralatan gratis yang dapat diunduh, kemampuan untuk membaca ulasan dan blog, serta berkomunikasi dengan rekan-rekan mereka, produsen dan pakar industri. Survei baru-baru ini yang dilakukan di antara 1.000 anggota DesignSpark di seluruh dunia mengungkapkan bahwa para insinyur tidak hanya menggunakan komunitas tersebut untuk mengunduh informasi tetapi juga terlibat secara aktif dalam berbagi pengetahuan dan menciptakan konten baru."

     Informasi lebih lanjut tentang DesignSpark dan DesignSpark PCB tersedia di www.designspark.com.

     TENTANG RS COMPONENTS
     RS Components adalah distributor layanan lengkap terkemuka di dunia peralatan elektronik dan produk pemeliharaan yang melayani 1,6 juta pelanggan di seluruh dunia. Melalui operasi di 32 negara dan 17 gudang, Kelompok ini mendistribusikan 550.000 produk mulai dari semikonduktor dan optoelektronik sampai peralatan listrik dan pakaian pelindung. Portofolio produk dan jasanya mendukung siklus hidup seluruh produk mulai dari R&D sampai pra-produksi untuk pemeliharaan dan perbaikan, dengan mengirimkan lebih dari 40.000 paket pada hari di mana pesanan diterima. RS Components dan Allied Electronics adalah merek dagang Electrocomponents plc. Kelompok ini terdaftar di London Stock Exchange dan pada tahun fiskal terakhir hingga 31 Maret 2011 memiliki pendapatan 1,18 miliar poundsterling. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs webnya di www.rs-components.com.

     Informasi lebih lanjut tersedia melalui tautan ini:                    
     Twitter: @RSElectronics; @alliedelec; @designsparkRS                 
     Tweet: RS Components                                                 
     Hashtags: #ecommerce #electronics                                    
     RS Components di Linkedin                                            
     http://www.linkedin.com/company/rs-components                        
                                                    
     Tautan yang Relevan:                                                      
     Electrocomponents plc                                                
     www.electrocomponents.com                                            
     RS Components                                                        
     www.rs-components.com                                                
     DesignSpark                                                          
     http://www.designspark.com

     Kontak Media:                                                      
                                          
     RS Components                                                        
     Petrina Seah                                                         
     Manager Komunikasi Eksternal - Asia Pasifik                       
     Tel: +65-6391-5719                                                   
     Email: Petrina.Seah@rs-components.com                                

     SUMBER: RS Components

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011