Jakarta (ANTARA) - Gelandang Franck Kessie diyakini tidak akan bertahan bersama klub besar Liga Italia AC Milan setelah kontraknya akan habis pada musim panas mendatang.

Dikutip dari football-italia, Minggu, dilaporkan pihak AC Milan enggan untuk memenuhi permintaan gaji dari Kessie yang membuat negosiasi perpanjangan kontrak tidak berjalan dengan lancar.

Setelah buntunya negosiasi perpanjangan kontrak ini, dikabarkan Kessie akan segera memutuskan kemana dia akan berlabuh pada bulan depan dan akan merealisasikan hal tersebut pada musim panas mendatang.

Dikabarkan dua klub besar Eropa, Inter dan Barcelona menaruh minat kepada gelandang asal Pantai Gading tersebut dan siap untuk memasuki negosiasi dengan pihak Kessie.

Baca juga: Franck Kessie dikabarkan setuju gabung Barcelona di musim panas

Sebelumnya Inter mencoba untuk mendatangkan Kessie namun upaya tersebut gagal, Nerazzuri masih belum menyerah untuk mendatangkan pemain berusia 25 tahun itu dan tengah merencanakan untuk kembali melakukan pembicaraan dengan pihak Kessie.

Selain Inter, Barcelona juga dikabarkan menaruh minat serius kepada Kessie dan mereka telah memulai pembicaraan, di sisi lain sang pemain cukup senang dengan ide untuk bergabung dengan klub bersejarah dan prestise seperti Barca, namun belum ada keputusan yang dia ambil.

Pada musim ini, Franck Kessie menjadi bagian penting dari AC Milan dengan mencatatkan 24 penampilan serta menyumbangkan 5 gol dan 1 assist di segala ajang.

Kessie datang ke AC Milan pada Juli 2017 lalu telah mencatatkan 208 penampilan serta menyumbangkan 36 gol dan 16 assist di segala ajang.

Baca juga: AC Milan berharap jadi klub terakhir Ibrahimovic sebelum pensiun
Baca juga: Gol tunggal Rafael Leao bawa AC Milan ke puncak klasemen

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2022