Arwa telah menepati janjinya kepada penggemarnya...
Beirut (ANTARA News) - Di tengah anggota keluarga dan teman dekat, penyanyi Yaman, Arwa, dan wartawan Lebanon Abd Al Fatah Al Masri baru saja melaksanakan pernikahan mereka di ibu kota Lebanon, Beirut.

Anggota keluarga Arwa datang dari berbagai belahan dunia agar bisa mendampingi penyanyi itu pada saat sangat penting tersebut dalam hidupnya, demikian laporan kantor berita resmi Yaman, Saba, Jumat.

Dengan mengumumkan pernikahannya, Arwa telah menepati janjinya kepada penggemarnya, yang ia katakan bahwa saat pernikahannya akan diumumkan secara terbuka melalui berita.

Arwa dilahirkan dengan nama Iman Salim Ba'amiran dan berasal dari wilayah Hadhramaut di Yaman selatan. Ia dilahirkan di Kuwait dari ayah berbangsaan Yaman dan ibu Mesir dan memiliki dua saudara lelaki.

Saat Arwa berusia 10 tahun, keluarganya pindah ke Kairo, Mesir, tempat ia belakangan mengenyam pendidikan di Universitas Kairo untuk belajar rekayasa. Ia memulai karir menyanyi pada 1999 dan telah meluncurkan empat album.

Pada 2009, Arwa menjadi pembawa acara tayangan hiburan di televisi dengan nama Akher Man Ya'lam (Yang Terakhir Mengetahui). Episode pertama tayangan itu ditayangkan pada 27 September 2009 di MBC 1.

Pada 2010, ia menerima Golden Award buat tayangan televisinya di Radio Khalij dan festival televisi.
(C003)

Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2011