Jakarta (ANTARA) - CJ McCollum mencetak 23 poin saat memimpin New Orleans Pelicans memukul Toronto Raptors 120-90 dalam lanjutan NBA di Smoothie King Center, Louisiana, Senin waktu setempat (Selasa WIB).

Brandon Ingram nyaris mencapai triganda perdana dalam kariernya setelah mengemas 10 poin, 11 rebound dan delapan assist seusai melantai 29 menit lamanya sebelum ditarik keluar karena keunggulan jauh yang dimiliki Pelicans.

Jonas Valanciunas memperoleh 18 poin dan sembilan rebound sementara Jackson Hayes yang turun dari bangku cadangan menyumbang 14 poin guna membantu Pelicans menyudahi catatan dua kekalahan beruntun.

Baca juga: Tanpa Giannis Antetokounmpo, Bucks takluk lawan Trail Blazers
Baca juga: DeMar DeRozan borong 40 poin bantu Bulls seruduk Spurs


Raptors tampil begitu di bawah rata-rata hanya mengkonversi 30,5 persen tembakan terbuka dan 23,5 persen dari luar busur, dibandingkan 58,4 persen dan 45,7 persen yang dibukukan tuan rumah.

Fred VanVleet mencetak 20 poin untuk tim tamu diikuti 18 poin milik Pascal Siakam dan 15 poin dari Chris Boucher sementara Raptors menelan kekalahan pertama dalam lima gim tandang terakhirnya, demikian catatan situs resmi NBA.

Sejak menciptakan jarak 22-8 lewat tripoin Herbert Jones di pertengahan kuarter pertama, Pelicans sama sekali tidak pernah tertinggal dari Raptors sepanjang laga.

Marjin terdekat hanyalah lima poin di beberapa menit terakhir kuarter pertama, sedangkan Pelicans sempat memimpin sejauh 34 poin atas Raptors dalam kedudukan 112-78 saat pertandingan menyisakan lima menit 50 detik.

Pelicans akan kembali main di kandang pada Selasa setempat (Rabu WIB) saat menjamu Memphis Grizzlies, sedangkan Raptors sehari berselang melanjutkan tur tandang di markas Minnesota Timberwolves.

Baca juga: Josh Giddey kemas triganda, Thunder atasi Knicks lewat "overtime"
Baca juga: Debut manis Seth Curry sukses akhiri sebelas kekalahan beruntun Nets

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2022