Twenty20 Energy Menjadi Grup Pembangkit Listrik Internasional, Menawarkan Solusi Andal, Hemat Biaya dan Berkelanjutan; Rencana Penawaran Saham ke Publik pada Q2, 2022

Singapura (ANTARA/Business Wire)- Asia Pacific Energy Ventures Pte. (APEV) hari ini mengumumkan bahwa mereka akan mengakuisisi anak perusahaan Twenty20 Energy Systems dengan rencana untuk mencatatkan sahamnya di Nasdaq untuk go public pada kuartal kedua tahun 2022.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220214005213/en/

Logo Twenty20 Energy

Twenty20 Energy yang berbasis di Singapura dibentuk pada tahun 2014 sebagai anak perusahaan APEV, dan telah muncul sebagai penyedia layanan engineering, procurement and construction (EPC), dan operations and maintenance (O&M) terkemuka. Perusahaan ini mengkhususkan diri dalam menyediakan solusi teknologi energi inovatif untuk masyarakat terpencil dan pesisir dengan daya yang andal, hemat biaya, dan berkelanjutan dengan cara meminimalkan dampak lingkungan.

Geoff Lawrence, yang sebelumnya CEO APEV, telah ditunjuk sebagai CEO Twenty20 Energy, bertanggung jawab mengejar daftar go publicnya. Steve Newman ditunjuk sebagai CEO di Asia Pacific Energy Ventures.

“Twenty20 Energy, sebagai grup yang berfokus pada energi, siap untuk mengejar proyek pembangkit listrik secara global pada saat banyak negara berkembang berusaha menyelaraskan percepatan pertumbuhan ekonomi dengan dampak lingkungan yang diminimalkan,” kata Lawrence. “Twenty20 siap membantu pelanggan kami membebaskan diri dari pendekatan energi yang tidak efisien dan tidak ramah lingkungan serta untuk membuka jalan baru untuk pertumbuhan di banyak pasar negara berkembang. Secara khusus, kami berkomitmen untuk membebaskan masyarakat pesisir dan terpencil di seluruh dunia dari ketergantungan pada batu bara dan bahan bakar diesel saat mereka bergerak menuju solusi pembangkit listrik yang lebih efisien dan ramah lingkungan yang akan meningkatkan kesehatan ekonomi, sosial dan lingkungan mereka.”

Menyadari permintaan akan pembangkit listrik yang andal di negara-negara berkembang, APEV menyadari bahwa kebutuhan tersebut dapat dilayani dengan baik oleh perusahaan yang didedikasikan semata-mata untuk memenuhi permintaan tersebut. Dengan fokus pada solusi energi bersih, Twenty20 Energy memiliki empat prioritas:

 • Menjadi perusahaan engineering, procurement and construction (EPC) terkemuka dan penyedia layanan di bidang energi
 • Membangun, memiliki, dan mengoperasikan portofolio aset energi yang sadar lingkungan secara global
 • Menyebarkan FSRP “Pulau Daya” miliknya guna memenuhi kebutuhan energi yang berkembang dari masyarakat pesisir dan terpencil baik di Papua Nugini dan di seluruh dunia
 • Memanfaatkan teknologi inovatif untuk memberikan solusi yang disesuaikan yang mengurangi atau menghilangkan dampak karbon dari pembangkit listrik untuk proyek-proyeknya sendiri dan proyek-proyek kliennya.

Sejak tahun 2014, manajemen Twenty20 Energy telah berfokus pada Papua Nugini, di mana ia telah berhasil menghasilkan 16 proyek energi dan konstruksi yang signifikan secara nasional. Selama periode ini, perusahaan menetapkan dua aliran pendapatan yang dapat diandalkan: pekerjaan proyek EPC dan kontrak operasi dan pemeliharaan jangka panjang.

Twenty20 Energy kini siap untuk mengambil keuntungan dari peningkatan pembangunan ekonomi, urbanisasi dan pertumbuhan permintaan listrik di kawasan Asia Pasifik yang lebih luas dan di seluruh dunia. Memiliki jaringan proyek pembangkit listrik yang kuat di Papua Nugini dan internasional yang akan memberikan pertumbuhan pendapatan yang kuat dan berkelanjutan. Pendapatan yang berkembang akan didukung oleh peluang proyek tambahan yang menawarkan pendapatan EPC awal serta pengembalian jangka panjang dari kontrak O&M jangka panjang dan kepemilikan proyek.

Twenty20 Energy akan memberikan dorongan ekonomi bagi masyarakat terpencil dan pesisir yang kurang terlayani dengan mengubah listrik menjadi kemajuan. Selain memungkinkan pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan, Twenty20 Energy membawa manfaat yang signifikan dari perspektif sosial dan lingkungan. Ia membanggakan diri sebagai pemberi kerja yang bertanggung jawab secara sosial yang melibatkan tenaga kerja lokal untuk memastikan semua manfaat ekonomi diwujudkan dalam komunitas yang dilayaninya.

Aset Twenty20 termasuk kendaraan dan peralatan industri ringan, katup pasokan gas dan aset perpipaan, basis operasi pembangkit listrik di Papua Nugini, dan solusi Floating Storage Regasification & Power (FSRP) “Pulau Daya” miliknya yang diatur untuk menyediakan kebutuhan energi dan elektrifikasi jangka pendek dan panjang Papua Nugini, dan akan berlaku bagi masyarakat kepulauan dan pesisir di seluruh dunia. FSRP Power Island mewakili pendekatan inovatif yang dibawa Twenty20 ke lingkungan yang "bertantangan energi".

Bersama dengan anak perusahaan PNG Pacific Energy Consulting (PEC), Asia Pacific Energy Ventures akan terus menjadi mitra pelaksanaan jasa konstruksi dan kontraktor untuk Twenty20 Energy pada proyek-proyek Papua Nugini. APEV juga akan terus melayani lembaga perusahaan dan pemerintah terkemuka PNG di seluruh proyek konstruksi dan infrastruktur baru, dan akan memberikan layanan serta pemeliharaan berkelanjutan untuk bangunan dan aset yang ada. PEC memiliki tim staf nasional dan ekspatriat yang berdedikasi dan mendirikan operasi di dalam negeri termasuk kantor dan pergudangan, pekerjaan sipil dan peralatan konstruksi, dan armada penuh kendaraan dinas.

Tentang Twenty20 Energy

Twenty20 Energy adalah penyedia EPC dan operasi dan pemeliharaan terkemuka yang hanya berfokus pada sektor energi – memimpin transisi menuju energi rendah karbon. Ia mengkhususkan diri dalam menyediakan solusi teknologi energi inovatif untuk masyarakat terpencil dan pesisir dengan daya yang andal, hemat biaya, dan berkelanjutan yang meminimalkan dampak lingkungan. Twenty20 siap untuk mengambil keuntungan dari peningkatan pembangunan ekonomi, urbanisasi dan peningkatan permintaan listrik di kawasan Asia Pasifik yang lebih luas dan di seluruh dunia.

Tentang Asia Pacific Energy Ventures

Asia-Pacific Energy Ventures mengkhususkan diri dalam konsultasi, konstruksi dan kontrak, dengan fokus pada bangunan komersial, industri dan perumahan, pengembangan properti, infrastruktur, dan proyek pembangkit listrik. Dengan tim yang berdedikasi dan operasi yang mapan, APEV memiliki kemampuan yang telah terbukti dan rekam jejak yang patut dicontoh dalam bekerja sama dengan klien untuk mengidentifikasi dan memberikan solusi yang mendukung tujuan operasional dan mandat proyek utama. Layanan terintegrasi APEV memungkinkan klien bekerja sama dengan satu mitra tepercaya dalam cakupan penuh proyek apa pun. APEV dapat mencakup pengembangan solusi awal, teknik dan desain, perencanaan pelaksanaan proyek, pekerjaan sipil dan struktural, kelistrikan, proteksi kebakaran, instalasi pipa dan layanan HVAC, serta layanan dan pemeliharaan berkelanjutan. Dalam semua kasus, APEV berkomitmen untuk kualitas kerja dan kepuasan klien, sekaligus menjadi kekuatan pendorong dalam kemajuan Papua Nugini dan kawasan Asia-Pasifik yang lebih luas.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220214005213/en/

Kontak
Bob Zeitlinger / Makovsky
bzeitlinger@makovsky.com / 551 427 7298

Sumber: Twenty20 Energy Systems

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022