London (ANTARA News) - Manajer timnas Inggris, Fabio Capello, memanggil penyerang Manchester United penyerang Danny Welbeck untuk memperkuat timnas Inggris melawan runner up Piala Dunia 2010 Belanda dalam satu laga persahabatan.

Pemain berusia 20 tahun yang memulai debut internasionalnya saat melawan Ghana Maret lalu itu dipanggil masuk dalam 25 pemain yang dipilih Capello, sedangkan dua penyerang, yaitu Jermain Defoe dari Tottenham dan pemain Aston Villa Darren Bent, kehilangan tempat di timnas.  

Welbeck menjadi salah satu dari limat pemain MU yang memperkuat timnas.  Keempat lainnya adalah Rio Ferdinand di sektor bek, Michael Carrick dan Ashley Young di lapangan tengah, dan Wayne Rooney di depan bersama Welbeck.

Sejak mencetak gol dalam laga melawan Swiss pada kualifikasi Euro 2012 yang berakhir dengan skor 2-2, Ashley Young menjadi pilihan Capello di sektor tengah.

Berikut anggota skuad Inggris selengkapnya:  

Penjaga gawang: Robert Green (West Ham), Joe Hart (Man City), David Stockdale (Fulham)

Bek: Leighton Baines (Everton), Gary Cahill (Bolton), Ashley Cole (Chelsea), Rio Ferdinand (Man Utd), Phil Jagielka (Everton), Joleon Lescott (Man City), Micah Richards (Man City), John Terry (Chelsea), Kyle Walker (Tottenham)

Tengah: Gareth Barry (Man City), Michael Carrick (Man Utd), Stewart Downing (Liverpool), Adam Johnson (Man City), Frank Lampard (Chelsea), James Milner (Man City), Scott Parker (West Ham), Jack Wilshere (Arsenal), Ashley Young (Man Utd)

Penyerang: Andy Carroll (Liverpool), Peter Crouch (Tottenham), Wayne Rooney (Man Utd), Danny Welbeck (Man Utd)

Sumber AFP

Penerjemah: Jafar M Sidik
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2011