Solusi Portal Investor Allvue akan memperkuat infrastruktur teknologi Do Ventures untuk merampingkan manajemen LP

Miami (ANTARA/Business Wire)- Allvue Systems (“Allvue”), penyedia solusi teknologi investasi alternatif terkemuka, hari ini mengumumkan bahwa Do Ventures telah memilih solusi Portal Investor perusahaan untuk mendukung manajemen LP-nya. Do Ventures adalah dana modal ventura tahap awal yang berfungsi sebagai mitra strategis untuk startup di Vietnam dan Asia Tenggara.

Solusi Portal Investor Allvue akan memberikan Do Ventures komunikasi yang transparan, tepat waktu, dan efisien dengan LP-nya. Do Ventures akan memiliki akses ke dasbor intuitif dan sangat dapat dikonfigurasi yang memungkinkannya berbagi informasi secara aman dengan investor dan merampingkan operasi karena jumlah dana, investasi, dan kliennya tumbuh secara global.

“Seiring pertumbuhan bisnis kami, sangat penting untuk menemukan mitra teknologi yang memiliki semangat pionir kami untuk terus berinovasi untuk meningkatkan efisiensi operasional dan melayani klien kami dengan sebaik-baiknya,” kata Co-founder & Mitra Umum Do Ventures, Vy Le. “Solusi teknologi berbasis data Allvue, dikombinasikan dengan pengalaman mendalamnya dalam berbagai alternatif, akan memungkinkan kami untuk meningkatkan komunikasi investor melalui infrastruktur pelaporan yang komprehensif.”

“Dengan sektor modal ventura yang berkembang pesat di Asia Tenggara, Do Ventures menyadari perlunya alur kerja manajemen investor yang unggul untuk memanfaatkan peluang investasi ini dan mengelola basis investornya yang berkembang,” kata Kepala Wilayah APAC di Allvue, Edward Bee. “Solusi Portal Investor kami akan memungkinkan Do Ventures meningkatkan komunikasi LP mereka dan dengan demikian memperkuat hubungan dengan investor saat ini dan calon investor.”

Portal Investor Allvue menyediakan dasbor kaya fitur yang dapat disesuaikan kepada mitra terbatas yang menggabungkan manajemen data portofolio perusahaan, analisis arus kas, dan berbagi dokumen yang aman menjadi satu solusi. Dengan perjanjian ini, Do Ventures menjadi klien pertama Allvue di Vietnam dan kawasan ASEAN hanya enam bulan setelah meluncurkan bisnis APAC pada Juni 2021 dengan pembukaan kantornya di Singapura.

Tentang Allvue

Allvue adalah penyedia teknologi terkemuka untuk manajer investasi di industri pasar modal dan kredit swasta. Misinya adalah untuk memberdayakan keputusan investasi yang unggul dengan memasangkan solusi perangkat lunak berbasis cloud modern dengan kemampuan di berbagai kelas aset. Solusi perangkat lunak Allvue melayani seluruh siklus hidup investasi dan terintegrasi dengan mulus untuk menyediakan rangkaian produk yang komprehensif, melayani manajer investasi dari semua ukuran di seluruh dunia, termasuk mitra umum, mitra terbatas, pengelola dana, dan bank.

Allvue didirikan pada tahun 2019 melalui penggabungan Black Mountain Systems dan AltaReturn, dua penyedia solusi teknologi investasi terkemuka. Allvue berbasis di Miami, FL dengan lokasi di seluruh Amerika Utara, Eropa, dan Asia-Pasifik. Dengan komitmen pada inovasi dan fokus pada beberapa kelas aset, solusi perangkat lunak Allvue memungkinkan kliennya untuk mengoperasikan dan mengembangkan bisnis mereka secara lebih efektif dengan mengotomatiskan proses manual, meningkatkan akurasi dan konsistensi data di seluruh alur kerja, dan memberikan analitik yang ditingkatkan.

Tentang Do Ventures

Do Ventures adalah dana modal ventura tahap awal senilai 50 juta dolar AS yang berfungsi sebagai mitra strategis bagi para pemula dan investor. Didukung oleh LP terkenal termasuk Naver Corporation, SEA Group, Woowa Brothers, dan Vertex Ventures, dana tersebut mencari peluang investasi di perusahaan rintisan teknologi yang dapat mengembangkan produk dan layanan yang berarti untuk meningkatkan kehidupan konsumen di Vietnam dan Asia Tenggara.

Dengan filosofi “Grow by Doing”, Do Ventures percaya bahwa agar startup dapat berkembang pesat, para pendirinya harus memiliki kemampuan eksekusi yang luar biasa dan bersedia berbuat lebih banyak untuk membuat keputusan yang lebih tepat dan melampaui persaingan. Investasi penting Do Ventures termasuk F99, Palexy, Manabie, MFast, VUIHOC, Bizzi, Validus, dan Selly.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220215005426/en/

Kontak
Allvue Systems:
Remy Marin
Prosek Partners
646.818.9298

Sumber: Allvue Systems

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022