Susunannya sudah ada, cuma kita masih mencari waktu yang pas.
Malang (ANTARA News) - Susunan direksi dan pengurus Arema Indonesia untuk musim kompetisi 2011-2012 diumumkan pekan depan.

Pembina Arema Indonesia Rendra Kresna, Sabtu, mengemukakan, susunan direksi, manajemen, dan pengurus tim berjuluk Singo Edan itu sudah ada dan tinggal mengumumkan secara terbuka ke publik.

"Susunannya sudah ada, cuma kita masih mencari waktu yang pas. Yang pasti nama-nama direksi dan pengurus ini akan diumumkan pada Bulan Ramadhan ini dan mungkin pekan depan," tegas Rendra.

Rendra yang juga Bupati Malang itu mengatakan, yang pasti pembina Arema Indonesia nantinya ada tiga orang.

"Saya bersama Pak Eddy Rumpoko (Wali Kota Batu) dan Pak Iwan Kurniawan (pengusaha) yang nantinya menjadi pembina yayasan," ujarnya menambahkan.

Ia mengakui, dirinya sudah membicarakan masalah itu dengan keduanya. Setelah ada pembicaraan, pihaknya langsung "tancap gas" membereskan sisa gaji pemain selama 2,5 bulan dan mulai mempersiapkan kompetisi musim depan.

Menyinggung pemain lama yang bakal dipertahankan untuk memperkuat Arema musim depan, Rendra mengatakan, pemain yang memiliki loyalitas dan bagus pasti akan tetap dipertahankan.

Sebelumnya Iwan Budianto selaku perwakilan dari investor yang akan mengelola Arema Indonesia musim depan mengatakan, sekitar 60 persen pemain lama akan dipertahankan terutama pemain yang saat ini bergabung dengan Timnas Indonesia.

Beberapa pemain Arema musim 2010-2011 yang bergabung dengan Timnas Indonesia adalah Zulkifli Syukur, Achmad Bustomi, Kurnia Meiga, dan Benny Wahyudi.

Senada dengan Iwan Budianto, publisis Arema Indonesia Sudarmaji juga mengatakan, jika pemain yang saat ini bergabung dengan Timnas Indonesia akan dipertahankan. Bahkan, saat ini manajemen juga sedang berburu pemain timnas lainnya.

"Masuknya beberapa pemain timnas ini karena orientasi kami ke depan ingin tetap mempertahankan kualitas dan prestasi sekaligus berbagai pengalaman kepada pemain muda lainnya yang ada di Arema," tegasnya. (E009)

Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2011