Los Angeles (ANTARA News) - Sebuah film tiga dimensi (3D) yang menampilkan para bintang serial Glee dikabarkan gagal mencapai jajaran peringkat 10 besar box office AS setelah meraup 5,7 milyar dolar AS selama sepekan.

Glee : The 3D Concert Movie berada diperingkat 11 dalam jajaran mingguan setelah pembukaan yang diikuti lebih dari 2000 film.

Seperti dikutip dari laman BBC, menurut keterangan laman telusur Box Office Mojo,  hanya memperkirakan 500 ribu tiket yang akan terjual untuk film itu.

Rise Of The Planet Of The Apes, film teratas pekan lalu, bertahan di pole position dengan perolehan 27.5 Milyar dolar.

Film Feel-good, The Help dan sekuel horror Final Destination 5 beralih menduduki tiga besar pekan ini.

Film The Former, yang dibintangi Emma Stone memerankan tokoh wanita muda yang menyelidiki kehidupan dari pembantu rumah tangga kulit hitam di Mississipi tahun 1960an, memperoleh 25,5 milyar dolar AS pada pekan pertama di bioskop.

Film The Latter, yang melakonkan pemburu kematian membasmi para survivor dari sebuah jembatan yang runtuh, meraup 18.4 milayar dolar antara Jumat dan Minggu.

Film fantasi animasi The Smurf menyabet posisi kelima, bersama komedi Jesse Eisenberg 30 minutes, yang merupakan pendatang baru di posisi kelima.

Film itu, yang mengisahkan pengantar pizza dengan bom yang menempel di dadanya yang berusaha merampok sebuah bank, berhasil meraup 13 milyar dolar AS pada pekan pembukaannya.(yud)

Pewarta: Yudha Pratama Jaya
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011