AsiaNet 45971

JAKARTA, Indonesia, 18 Agustus 2011 (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) --

     Western Union meluncurkan Network Challenge untuk menandai Hari Ulang Tahunnya yang ke-160

     Western Union, salah satu perusahaan yang paling terhubung secara global di dunia, merayakan ulang tahunnya yang ke-160 dengan meluncurkan Tantangan Jaringan Western Union (Western Union Network Challenge) di www.westernunionworld.com/yourworld untuk mengidentifikasi individu yang paling terhubung di dunia.

     (Foto: http://www.prnasia.com/sa/2011/08/17/20110817506134.html )

     Western Union telah menciptakan Your World, aplikasi online interaktif baru yang secara visual menghubungkan para pengguna Facebook dengan teman-teman mereka di seluruh dunia. Aplikasi ini juga memberi pengguna suatu nilai ("Indeks Dunia") yang menunjukkan bagaimana mereka dapat terhubung secara global. Para pengguna Your World dapat membandingkan peringkat nilai mereka terhadap teman-teman mereka di Facebook, orang-orang di negaranya dan seluruh dunia.

     Nilai masing-masing individu akan memberikan nilai di negara tempat mereka tinggal; yang berarti bahwa setiap satu negara di dunia tengah berupaya membuktikan dirinya sebagai bangsa yang paling terhubung secara geografis di dunia.

     "Lebih dari 70% populasi Internet di dunia saat ini telah mengunjungi jejaring sosial/situs blog, dan para pengguna Internet menghabiskan rata-rata hampir enam jam per bulan pada situs media sosial(1)," kata Drina Yue, Direktur Pelaksana dan Wakil Presiden Senior Western Union untuk Asia Pasifik.

     "Ini bukti bahwa membangun jaringan pribadi dan memelihara hubungan erat dengan keluarga dan teman merupakan kebiasaan yang alamiah bagi sebagian besar dari kita. Western Union menawarkan kesempatan kepada seluruh bangsa di dunia untuk membuktikan diri sebagai yang paling terhubung secara geografis."

     Your World telah diciptakan untuk merayakan status unik Western Union, yang memiliki keberadaan global yang sangat besar sekitar 470.000(2) Agen yang berlokasi di 200 negara dan wilayah.

     Lima belas hari sejak situs ini diluncurkan, sebanyak 422.110 individu dari 206 negara dan wilayah telah mengunjungi www.westernunionworld.com.

     Presiden dan CEO Western Union, Hikmat Ersek, berkata:

     "Ketika kami berfikir bagaimana cara terbaik untuk merayakan ulang tahun kami yang ke-160 dan peran yang kami mainkan dalam menghubungkan masyarakat di seluruh dunia, Your World cukup masuk akal.

     "Kami sangat bangga bahwa masyarakat di seluruh dunia telah mengajak kami untuk menjadi bagian dari hidup mereka selama 160 tahun. Saat ini, kami ada secara online, di ponsel, di telepon, di sudut sekitar 470.000(2) lokasi dan sepanjang waktu. Itu memberi kami perspektif istimewa dan unik mengenai dunia.

     "Kami ingin menemukan cara memberi para konsumen sudut pandang mereka sendiri mengenai jaringan pribadi mereka di dunia. Selain merupakan cara yang menyenangkan untuk merayakan kekuatan hubungan antar manusia, Your World akan menciptakan beberapa wawasan yang menarik, dan kemungkinan akan mendorong lebih banyak lagi dari kita untuk menjangkau masyarakat global sebagai teman kita, ujar Ersek.

     Your World telah aktif hari ini - kunjungi www.westernunionworld.com/yourworld dan ketik detail login Facebook individu untuk melihat hubungan setiap individu di dunia dan memainkan bagian dalam memberikan status masing-masing negaranya sebagai bangsa yang terhubung secara geografis di dunia.

     (1): Sumber: Laporan Media Sosial Asia Pasifik tahun 2010 The Nielsen Company.
     (2): Data jaringan pada tanggal 30 Juni 2011, termasuk layanan bermerek Vigo dan Orlandi.

     CATATAN UNTUK EDITOR

     Tentang Western Union

     Western Union Company (NYSE: WU) adalah pemimpin layanan pembayaran global. Bersama dengan layanan pembayaran bermerek Vigo, Orlandi Valuta, Pago Facil dan Western Union Business Solutions, Western Union memberi para konsumen dan bisnis cara cepat, terpercaya dan nyaman untuk mengirim dan menerima uang di seluruh dunia, mengirim pembayaran dan membeli pesanan uang. Layanan bermerek Western Union, Vigo dan Orlandi Valuta telah ditawarkan melalui jaringan terpadu sekitar 470.000 agen yang berlokasi di 200 negara dan wilayah (data jaringan pada tanggal 30 Juni 2011). Pada tahun 2010, Western Union Company menyelesaikan transaksi antar konsumen sebanyak 214 juta di seluruh dunia, mengeluarkan sebanyak US$76 miliar antar konsumen, dan 405 juta pembayaran usaha. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://www.westernunion.com.

     SUMBER: The Western Union Company  

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011