Jakarta (ANTARA) - Perusahaan produksi Marginal MediaWorks menunjuk aktor “Squid Game” Anupam Tripathi untuk membintangi serial audio scripted “Scammers” yang akan datang.

Dalam serial audio berbentuk drama podcast itu, Tripathi akan berperan sebagai telemarketer yang beralih menjadi penipu lewat telepon dari India dan drama tersebut akan memetakan perjalanannya untuk menciptakan identitas baru, demikian laporan dari Deadline, Kamis.

Baca juga: Karir Anupam Tripathi melonjak sejak berperan di "Squid Game"

"Saya tahu karakter ini luar dalam, pada kenyataannya, saya bekerja di call center sejak awal sambil memulai karir akting saya di India,” kata Tripathi.

“Saya senang bergabung dengan Marginal dalam seri ini dan menghembuskan kehidupan ke dalam karakter dan alam semesta cerita yang kaya yang diciptakan Karan dan Vish. Saya langsung tertarik dengan nuansa yang dibutuhkan dari peran tersebut, antara kepercayaan diri dan arogansi, empati dan kepatuhan, dan peregangan yang diperlukan untuk membangun karakter yang kompleks hanya dengan menggunakan suara saya,” lanjutnya.

Di sisi lain, pendiri & CEO Marginal MediaWorks Sanjay Sharma mengungkapkan bahwa pihaknya merasa senang Anupam dapat menghidupkan karakter dari serial audio tersebut.

"Kami sangat senang Anupam menghidupkan karakter utama kami, di mana ia dapat membawa narasi pribadinya sebagai seorang imigran ke garis depan,” kata Sanjay.


Baca juga: Industri audio digital masuki tahap puncak di Tanah Air

Baca juga: NOICE terima suntikan dana dari RANS Entertaintment

Baca juga: 33 "podcaster" Indonesia meriahkan Podcast Rewind 2021


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022