Jakarta (ANTARA) -
Sejumlah berita humaniora Kamis (24/2) kemarin masih menarik untuk disimak, mulai dari sertifikat halal vaksin Merah Putih hingga angka positivity rate mingguan naik yang menjadi bukti penularan COVID-19 di dalam negeri masih berpotensi tinggi.
 
Berikut berita selengkapnya:
 
Kemenag serahkan sertifikat halal vaksin Merah Putih ke PT Biotish
 
Kementerian Agama menyerahkan sertifikat halal vaksin Merah Putih kepada PT Biotis Pharmaceuticals selaku produsen vaksin setelah dilakukan audit produk oleh LPPOM MUI dan Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH).
 
Berita selengkapnya di sini
 
Kemenag: Menag tidak bandingkan suara adzan dengan suara anjing
 
Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Biro Humas, Data, dan Informasi Kementerian Agama Thobib Al Asyhar membela Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas dan menilai bahwa pernyataan Yaqut sama sekali tidak membandingkan suara adzan dengan suara anjing.
 
Berita selengkapnya di sini
 
Surabaya siap terapkan KTP elektronik digital
 
Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispendukcapil) Kota Surabaya, Jawa Timur, siap menerapkan penggunaan kartu tanda penduduk (KTP) elektronik secara digital yang diberlakukan secara bertahap mulai tahun 2022.
 
Berita selengkapnya di sini
 
Jubir: Pemerintah tak pernah main-main selamatkan pasien COVID-19
 
Juru Bicara Vaksinasi COVID-19 Kementerian Kesehatan (Kemenkes) dr Siti Nadia Tarmizi menekankan bahwa pemerintah tidak pernah bermain-main membuat kebijakan yang dapat menyelamatkan nyawa pasien yang positif terinfeksi COVID-19.
 
Berita selengkapnya di sini
 
Satgas: Kenaikan positivity rate mingguan bukti penularan masih tinggi
 
Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 mengatakan terjadinya kenaikan pada indikator angka positivity rate mingguan merupakan bukti penularan COVID-19 di dalam masyarakat masih berpotensi tinggi terjadi.
 
Berita selengkapnya di sini
 
 

Pewarta: Zubi Mahrofi
Editor: Budhi Santoso
Copyright © ANTARA 2022