Cikeas, Bogor (ANTARA News) - Sejumlah petinggi Partai Demokrat berkumpul di rumah Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, di Puri Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu sore.

Informasi dari Biro Pers, Media dan Informasi Istana Kepresidenan menyebutkan, elit partai tersebut berkumpul di Cikeas untuk berbuka puasa bersama.

Acara itu menurut biro tersebut bersifat intern atau tertutup dan tidak bisa diliput oleh media massa.

Berdasar pantauan di lokasi, sejumlah petinggi Partai Demokrat dari unsur dewan kehormatan, dewan pembina, pengurus DPP, dan sejumlah anggota DPR nampak hadir di Cikeas.

Beberapa dari mereka antara lain, anggota DPR Beny K. Harman, Freddy Numberi yang juga Menteri Perhubungan, Jero Wacik yang juga Menteri Kebudayaan dan Pariwisata, serta EE. Mangindaan yang juga Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara serta bagian dari Dewan Kehormatan. Terdapat puls sejumlah petinggi lainnya dari partai tersebut.

Para tamu mulai tiba di kediaman Yudhoyono sekitar pukul 16.30 WIB.

Sejumlah petugas dari TNI dan Polri mengarahkan para petinggi partai itu masuk ke halaman rumah Yudhoyono.Para wartawan dilarang masuk ke halaman rumah Yudhoyono.

Selain buka puasa bersama, acara itu juga akan diisi dengan pengarahan dari Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono.

Sampai dengan pukul 17.30 WIB belum ada keterangan resmi tentang topik yang dibahas dalam acara itu.
(F008)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011