London (ANTARA News) - Tetaplah fokus kepada laga-laga selanjutnya dan tidak terbuai kemenangan masa lalu, kata manajer Manchester City Roberto Mancini ketika mengomentari kemenangan The Citizans 3-2 atas Bolton Wanderers dalam laga Premier League.

Mancini gembira setelah menyaksikan penampilan anak buahnya di Reebok Stadium pada Minggu waktu setempat. City memeragakan pola serangan menawan ke jantung pertahanan Bolton, sebagaimana dikutip dari laman Sky Sports.

Pelatih asal Italia itu memuji penampilan David Silva, Gareth Barry dan Edin Dzeko yang masing-masing telah menciptakan gol. Kemenangan itu membawa City meraup tiga angka. Bolton menyarangkan dua gol ke gawang City lewat Ivan Klasnic dan Kevin Davies.

Kemenangan itu jelas-jelas memicu semangat seluruh pasukan City agar tampil lebih bersemangat dan lebih produktif di musim ini. Mancini berharap agar seluruh personel dapat terus mengembangkan penampilan agresif dengan tidak mengabaikan lini pertahanan.

"Kami telah bermain baik," katanya. "Kami tertekan di akhir babak kedua karena Bolton tampil sebagai tim yang baik dengan terus menekan kami."

"Dengan kemenangan ini, kami perlu lebih meningkatkan konsentrasi di setiap laga. Jika kita keluar sebagai juara, kita harus merintisnya dari sekarang. Saya ingin agar para pemain lebih produktif mencetak gol ketimbang tahun lalu," kata Mancini.
(A024)   

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011