AsiaNet 45893

SINGAPURA, 23 Agustus 2011 (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) --

     Perpustakaan Komponen yang mencakup STMicroelectronics dan Microchip adalah tahap pertama yang akan diluncurkan oleh kedua perusahaan tersebut, dengan mempercepat waktu pemasaran desain baru

     RS Components (www.rs-components.com)(RS) distributor layanan lengkap terkemuka di dunia peralatan elektronik dan produk pemeliharaan serta merek dagang Electrocomponents plc (LSE:ECM), dan Accelerated Designs hari ini mengumumkan perkenalan seri baru perpustakaan komponen yang memberi pelanggan simbol skematis dan tapak Printed Circuit Board (PCB) untuk berbagai produk dari STMicroelectronics dan Microchip Technology.

     Ribuan Tapak PCB dan simbol skematis tersedia untuk unduhan gratis dalam format vendor netral dari komunitas desain elektronik dan pusat sumber daya DesignSpark RS online, serta dapat diekspor ke hampir setiap sistem EDA dan CAD/CAE dengan menggunakan perangkat lunak penerjemah Ultra Librarian (UL) dari Accelerated Designs, sehingga menghemat waktu dan upaya para insinyur desain yang berharga dalam proses desain CAD. UL Reader ini juga mendukung perangkat desain DesignSpark PCB gratis dari RS yang menawarkan gambar skematis yang kuat dan perangkat lunak susunan PCB.

     Martin Keenan, Manager Program untuk DesignSpark PCB di RS Components, berkata, "RS berkomitmen mendukung kebutuhan para insinyur desain elektronik dan menghilangkan hambatan atas inovasi. Para insinyur saat ini menghabiskan banyak waktu penting dalam menciptakan simbol dan tapak untuk rangkaian CAD khusus mereka. UL Reader gratis dari Accelerated Designs menyederhanakan proses ini dan membantu mempercepat aktivitas 'Menemukan, Mendesain, dan Membeli' para pelanggan elektronik kami."

     "Menyediakan perangkat lunak Ultra Librarian gratis kami melalui pusat sumber daya DesignSpark RS online berarti bahwa pelanggan kami dapat dengan mudah mengakses seluruh data penting yang mereka butuhkan untuk memulai proses desain CAD. Kerjasama ini akan membantu mempercepat waktu pemasaran produk mereka," ujar Frank Frank, Presiden Accelerated Designs.

     Perangkat Lunak Ultra Librarian gratis tersebut, yang meliputi tapak dan simbol, saat ini telah tersedia untuk diunduh di: www.designspark.com. Laporan Bill of Materials (BOM) dapat dihasilkan dan harga dikutip dengan menggunakan perangkat Online Quotes gratis dari RS.

     TENTANG RS COMPONENTS
     RS Components adalah distributor layanan lengkap terkemuka di dunia peralatan elektronik dan produk pemeliharaan yang melayani 1,6 juta pelanggan di seluruh dunia. Melalui operasi di 32 negara dan 17 gudang, Kelompok ini mendistribusikan 550.000 produk mulai dari semikonduktor dan optoelektronik sampai peralatan listrik dan pakaian pelindung. Portofolio produk dan jasanya mendukung siklus hidup seluruh produk mulai dari R&D sampai pra-produksi untuk pemeliharaan dan perbaikan, dengan mengirimkan lebih dari 40.000 paket pada hari di mana pesanan diterima.

     RS Components dan Allied Electronics adalah merek dagang Electrocomponents plc. Kelompok ini terdaftar di London Stock Exchange dan pada tahun fiskal terakhir hingga 31 Maret 2011 memiliki pendapatan 1,18 miliar poundsterling. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs webnya di www.rs-components.com.

     TENTANG ACCELERATED DESIGNS

     Accelerated Designs adalah perusahaan swasta yang berlokasi di Huntsville, Alabama. Perusahaan ini memberi penjual sirkuit terpadu, produsen elektronik dan insinyur elektronik sumber data terpadu di satu atap untuk seluruh computer-aided design (CAD), simulasi, model 3D dan data teknik lainnya dalam bentuk yang memungkinkan mereka menyesuaikan data agar dapat memenuhi persyaratan perusahaan mereka sendiri dan persyaratan para pelanggan mereka. Perangkat perpustakaan industrinya, Ultra Librarian, dan perpustakaan yang telah ada mencakup 1.500.000 bagian CAD otomatisasi desain elektronik dapat dihubungkan dengan perangkat EDA CAD yang populer. Untuk informasi tambahan tentang perusahaan ini tersedia di http://www.accelerated-designs.com.

     Informasi lebih lanjut tersedia melalui tautan di bawah ini:

     Twitter:  @RSElectronics; @alliedelec; @designsparkRS
     Tweet:    RS Components
     Hashtags: #ecommerce #electronics

     RS Components di Linkedin
     http://www.linkedin.com/company/rs-components

     Electrocomponents plc
     www.electrocomponents.com

     RS Components
     www.rs-components.com

     DesignSpark
     http://www.designspark.com

     Kontak Media:

     RS Components
     Tan Soo Chun
     Manager Hubungan Masyarakat - Asia Pasifik
     Tel:   +65-6391-5745
     Email: soochun.tan@rs-components.com

     SUMBER RS Components

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011