AsiaNet 46009

UPPSALA, Swedia, 23 Agustus 2011 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

- Peralatan Berkapasitas Tinggi, yang Menggabungkan Pengujian Alergi dan Otoimunitas Berbasis Teknologi Phadia yang telah Terbukti Kehandalannya

     Hari ini Phadia, pemimpin global dalam diagnostik alergi dan penyakit otoimun, mengumumkan peluncuran peralatan uji alergi dan otoimunitas baru Phadia; yaitu Phadia 2500 dan Phadia 5000.
    
     (Foto: http://www.newscom.com/cgi-bin/prnh/20110823/474620-a )

     (Foto: http://www.newscom.com/cgi-bin/prnh/20110823/474620-b )

     (Logo: http://www.newscom.com/cgi-bin/prnh/20101208/425503 )

     Peralatan baru yang berkapasitas tinggi ini menawarkan kemungkinan untuk menggabungkan pengujian alergi dan otoimunitas, yang berarti kegunaan 4 hingga 5 kali lebih tinggi dari peralatan gabungan lainnya yang tersedia saat ini. Dengan Phadia 2500, laboratorium dapat mengirim lebih 25.000 hasil setiap minggunya dan 50.000 hasil saat menggunakan Phadia 5000. Kedua peralatan ini fleksibel dengan kemungkinan pengujian lebih dari 600 komponen alergen dan 80 komponen alergen bersama dengan panel antigen otoimunitas yang dioptimalkan untuk evaluasi lebih dari 20 gangguan otoimunitas. Untuk produktivitas tinggi, dukungan yang ditingkatkan dan bantuan pemecahan masalah, peralatan ini dapat dihubungkan dengan Komunitas Laboratorium, yang merupakan sistem pemantauan jarak jauh aman milik Phadia.

     "Dengan menawarkan fleksibilitas, kapasitas tinggi dan kehandalan Phadia 2500 dan Phadia 5000 berbasis teknologi yang telah terbukti dan dilengkapi dengan baik guna memenuhi tuntutan laboratorium klinis bervolume tinggi untuk jangka waktu yang lebih pendek, kegunaan yang meningkat dan efisiensi yang lebih tinggi," kata Peter Silfwerbrand, Wakil Presiden Eksekutif.

     Peralatan baru yang berkapasitas tinggi ini berbasis teknologi yang juga digunakan pada jajaran produk Phadia Laboratory System, termasuk Phadia 100, Phadia 250 dan Phadia 1000. Mengelompokkan dan menggabungkan beberapa peralatan dalam Phadia Laboratory Systems memberikan banyak keuntungan unik karena perangkat lunak yang sama digunakan pada seluruh peralatan, termasuk mengelola hasil uji dengan Phadia Information Data Manager yang mudah digunakan yang intuitif atau menilai kualitas melalui program penilaian kualitas terbesar di dunia, Phadia Quality Club opsional. Untuk meningkatkan efisiensi, peralatan ini dapat dihubungkan dengan Sistem Otomatisasi Laboratorium untuk menangani dan mengirim tabung sampel.

     Dengan peluncuran hari ini, Phadia menawarkan beragam peralatan dan komponen uji alergi dan otoimun, yang memenuhi tuntutan laboratorium pengujian klinis dari yang terkecil hingga yang terbesar di seluruh dunia.

     Temukan lebih lanjut di http://www.youtube.com/user/isitallergy?feature=mhsn#p/u/3/rcbczrgvqg0

     Tentang Phadia

     Phadia mengembangkan, memproduksi dan memasarkan sistem uji darah lengkap untuk mengatur dan mendukung diagnosa klinis serta memantau penyakit alergi, asma, dan otoimun. Misi kami adalah untuk meningkatkan penatalaksanaan secara dramatis pada penyakit alergi, asma dan otoimun dengan menyediakan para profesional perawatan kesehatan dengan teknologi diagnostik yang unggul dan ahli klinis. Kami menyediakan lebih dari tujuh dari sepuluh uji laboratorium alergi di seluruh dunia dan empat dari sepuluh uji laboratorium autoimunitas di seluruh Eropa. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi http://www.phadia.com

     Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:
    
     Ulf Bladin
     Wakil Presiden Pemasaran Global, Komunikasi Perusahaan, Urusan Ilmiah
     Tel. +46-18-16-50-00
     ulf.bladin@phadia.com

     Sumber: Phadia

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011