Suwanee, Ga.--(ANTARA/Business Wire)- InVeris Training Solutions (booth #3023T) akan menampilkan serangkaian kemampuan tembakan langsung dan pelatihan virtual pada Pameran dan Konferensi Defence Services Asia (DSA) ke-17 di Malaysia International Trade and Exhibition Centre (MITEC) di Kuala Lumpur, 28-31 Maret.

InVeris akan mendemonstrasikan sistem pelatihan virtual FATS® 100MIL di DSA. FATS 100MIL adalah ekspansi besar dalam kemampuan pelatihan senjata dengan keahlian menembak 3D, diagnostik senjata yang disempurnakan dengan pelatihan otomatis cerdas dan kolektif.

“Teknologi yang kami soroti di DSA secara definitif menunjukkan bahwa apa pun kebutuhan pelatihan Anda, InVeris memiliki solusi untuk Anda,” kata Chief Executive Officer InVeris Al Weggeman. “InVeris dapat membantu memecahkan tantangan pelatihan terbesar Anda, apakah Anda memerlukan peralatan jarak tembak langsung terbaik di kelasnya, atau sistem simulasi yang paling tepercaya dan diterjunkan di dunia.”

Di DSA, InVeris akan menampilkan peralatan jarak tembak terdepan di industrinya, termasuk Multi-Function Stationary Infantry Target (MF-SIT) dengan LOMAH (lokasi miss dan hit) dan target putar QuikTurn™ 360.

Untuk berbicara dengan perwakilan InVeris selama DSA, kunjungi booth #3023T atau jadwalkan janji temu di https://www.inveristraining.com/request-a-meeting.

Tentang InVeris Training Solutions

InVeris Training Solutions menyediakan solusi pelatihan mutakhir untuk militer, lembaga penegak hukum dan pemilik jangkauan komersial di seantero dunia. Dengan perusahaan warisannya, FATS® dan Caswell, InVeris Training Solutions telah menerjunkan lebih dari 15.500 jarak tembak langsung dan 7.500 sistem virtual secara global selama 95 tahun sejarahnya. Perusahaan ini berkantor pusat di Suwanee, Georgia, dan bermitra dengan klien di AS dan di seantero dunia dari fasilitas di lima benua.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220228006189/en/

Kontak
Michelle Henderson
Direktur Pemasaran
InVeris Training Solutions
+1-678-288-1090

Sumber: InVeris Training Solutions

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022