AsiaNet 46019

NEW YORK, 26 Agustus 2011 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

     Gedung Perkantoran Terkemuka di Dunia Menghormati Hari Suci untuk Menandai Berakhirnya Bulan Ramadan
 
     Empire State Building akan merayakan hari suci, Idul Fitri, dengan memberi sinar kehijauan di menara yang terkenal di dunia itu pada tanggal 30 Agustus 2011. Dalam agama Islam, warna hijau melambangkan peristiwa yang menyenangkan dan pentingnya alam semesta.

     Idul Fitri, atau "Festival of Fast-Breaking," adalah perayaan kegembiraan untuk memperingati berakhirnya bulan Ramadan dan menandai selesainya bulan pembaruan spiritual untuk masyarakat Muslim di dunia.

     Selama bulan suci Ramadan, umat Muslim di seluruh dunia menjalankan ibadah puasa mulai dari matahari terbit hingga terbenam, menjalankan ibadah dan melakukan berbagai kebaikan dalam bersikap.

     Tentang Empire State Building
     Empire State Building, yang menjulang setinggi 1.454 kaki (dari dasar hingga ke antena) di atas Midtown Manhattan, adalah "Gedung Perkantoran Terkemuka di Dunia." Dengan investasi baru dalam infrastruktur, area publik, dan fasilitas, Empire State Building telah menarik para penyewa tempat terkemuka di berbagai industri dari seluruh dunia. Teknologi penyiaran kuat gedung pencakar langit tersebut mendukung seluruh stasiun televisi dan radio FM di pasar kota besar New York. Empire State Building adalah gedung favorit di Amerika berdasarkan pemilihan yang dilakukan oleh American Institute of Architects. Empire State Building Observatory merupakan salah satu atraksi yang paling disukai di dunia dan daerah tujuan wisata nomor satu. Untuk informasi lebih lanjut tentang Empire State Building, silakan kunjungi http://www.esbnyc.com, http://www.facebook.com/EmpireStateBuilding, atau http://twitter.com/ESBObservatory.

SUMBER: Empire State Building

     KONTAK: Daniel Hernandez,
             Edelman Public Relations,
             ESBPressOffice@edelman.com
             +1-212-642-7776

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011