Jakarta (ANTARA) - "The Adam Project" akan tayang di Netflix mulai 11 Maret 2022, yang berkisah tentang seorang pilot tempur penjelajah waktu.

Adam Reed (Ryan Reynolds) adalah seorang pilot tempur yang menjelajah waktu dan mendarat darurat pada tahun 2022. Adam pun akhirnya bekerja sama dengan mendiang ayahnya (Mark Ruffalo) dan dirinya sendiri yang berusia 12 tahun (Walker Scobell) untuk menyelamatkan dunia.

Menjelang penayangannya, "The Adam Project" mengeluarkan trailer perdana yang memperlihatkan sekilas keseruan petualangan Adam kecil dan Adam dewasa dalam melawan para musuh.

Trailer dibuka dengan aksi kejar-kejaran yang mendebarkan dengan sisipan humor yang segar ketika Adam dewasa memperkenalkan versi kecilnya.

Adegan baku hantam, pertempuran pesawat, dan berbagai senjata canggih pun siap disuguhkan seiring mereka mencoba memerangi musuh dari masa depan. Tidak hanya laga, momen menyentuh mengenai keluarga juga dapat dinantikan di film ini.

Karya dari sutradara dan produser "Free Guy" Shawn Levy, "The Adam Project" akan diramaikan oleh Ryan Reynolds, Mark Ruffalo, Jennifer Garner, Walker Scobell, Catherine Keener, dan Zoe Saldaña.



Baca juga: Lindsay Lohan akan bintangi dua film di Netflix

Baca juga: Sutradara: Film "Love & Leashes" munculkan pertanyaan soal norma

Baca juga: "Penyalin Cahaya" masuk Top 10 Netflix global

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022