Jakarta (ANTARA) - Pelatih Luton Town Danny Hylton mengatakan laga yang mempertemukan timnya dengan raksasa Liga Inggris Chelsea pada babak 16 besar Piala FA di Stadion Kenilworth Road, Luton, Rabu malam waktu setempat akan menjadi pertandingan yang luar biasa untuk mereka.

Dikutip dari situs resmi klub, Rabu, Hylton mengatakan Luton Town akan pergi ke laga ini dengan penuh percaya diri dan mereka percaya bisa memenangkan laga melawan Chelsea jika mereka menjalankan pertandingan dengan tepat.

"Ini akan menjadi laga yang luar biasa. Ini adalah pertandingan yang akan kami hadapi dengan penuh kepercayaan diri dan kami akan memberikan mereka hormat tapi jika kami melakukannya dengan benar, kami percaya bisa memenangkannya," terang Hylton.

Baca juga: Chesea melenggang lewati Luton walau Kepa lagi-lagi blunder

Pelatih berusia 33 tahun itu lanjut mengatakan, pertandingan melawan Chelsea di Piala FA adalah kesempatan dan distraksi bagus dari Liga Championship.

Menurutnya, pertandingan ini akan menjadi hari yang baik untuk suporter Luton Town setelah pada tahun lalu mereka tidak bisa hadir ke Stadion ketika timnya berhadapan dengan Chelsea dan Manchester United.

Hylton menilai laga melawan tim sekelas Chelsea adalah kesempatan yang bagus untuk suporter Luton Town dan berharap mereka bisa bersenang-senang pada pertandingan tersebut.



"Ini adalah kesempatan dan gangguan yang bagus dari liga. Ini akan menjadi hari yang baik bagi penggemar karena tahun lalu melawan Chelsea tidak ada penggemar dan melawan Man United tidak ada penggemar," ungkap Hylton.

"Ini adalah kesempatan yang mereka dapatkan untuk bersenang-senang pada pertandingan Rabu nanti," sambungnya.

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2022