Jakarta (ANTARA) - Pelatih Valencia Jose Bordalas menegaskan pertandingan leg kedua semi final Piala Raja menghadapi Athletic Bilbao di Stadion Mestalla, Valencia, Rabu malam waktu setempat adalah momen yang sangat penting untuk klub, tim dan fans.

Dikutip dari situs resmi klub, Bordalas menjelaskan Valencia tengah fokus untuk memberikan pertandingan yang luar biasa menghadapi Athletic Bilbao.

"Kami fokus untuk memiliki permainan yang hebat. I, tim, dan para penggemar. Kami fokus secara eksklusif pada itu," tegas Bordalas.

Pelatih asal Spanyol itu mengatakan, tujuan Valencia saat ini adalah memainkan pertandingan penting dan memberikan kegembiraan kepada penggemar mereka.

Soal peluang timnya melaju ke partai final, Bordalas mengatakan saat ini kemungkinannya 50 banding 50 karena Athletic Bilbao adalah tim yang luar biasa yang telah menyingkirkan Barcelona dan Real Madrid.

Baca juga: Bilbao ke perempat final Piala Raja setelah tundukkan Barcelona
Baca juga: Singkirkan Real Madrid, Athletic Bilbao lolos ke semifinal Piala Raja

Meski begitu, Valencia memiliki keuntungan karena bermain di kandang mereka di depan suporter yang akan memberikan dukungan dan energi.

"Tujuan kami adalah memainkan pertandingan yang sangat penting dan membawa kegembiraan bagi para penggemar kami. Akan ada suasana yang hebat di Mestalla," ungkap Bordalas.

"Athletic Club adalah tim yang hebat dan telah menyingkirkan Barcelona dan Real Madrid. Saya pikir kami berada di 50-50. Kami bermain di rumah di depan fans kami, yang akan memberikan kami dukungan dan energi yang biasa Mestalla berikan," sambungnya.

Pada pertemuan sebelumnya di leg pertama, Valencia berhasil mengakhiri pertandingan dengan skor 1-1 melawan Athletic Bilbao meski sempat tertinggal lebih dulu melalui Raul Garcia sebelum disamakan oleh Hugo Duro.

Baca juga: Bilbao ditahan seri Valencia dalam leg pertama semifinal Copa del Rey
Baca juga: Pelatih Athletic Bilbao ingin nikmati kemenangan atas Real Madrid

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2022