London (ANTARA News) - Fabio Capello memilih sejumlah pemain muda Manchester United --Phil Jones, Tom Cleverley dan Chris Smalling-- dalam timnas Inggris untuk menghadapi pertandingan kualifikasi Euro 2012 bulan depan melawan Bulgaria dan Wales.

Jones (19) dipanggil untuk pertama kali setelah melakukan awal yang hebat bagi karirnya di United menyusuol transfer pramusim sebesar 16,5 juta pound dari Blackburn, sementara pemain tengah Cleverley (22) kembali mendapat kesempatan bermain di timnas setelah masuk lapangan sebagai pemain pengganti pada timnas bagi pertandingan persahabatan yang ditunda bulan lalu saat melawan Belanda.

Sementara pemain belakang Smalling (21) adalah pemain pengganti yang tidak diturunkan saat kalah dalam laga persahabatan melawan Prancis musim lalu.  Dia masih menunggu debut internasionalnya.

Inggris saat ini berada di puncak grup kualifikasi, di atas Montenegro dengan selisih gol, dan melakukan perjalanan ke Bulgaria pada 2 September sebelum menjamu Wales di Wembley empat hari kemudian.

Pemain
Kiper: Joe Hart (Man City), Rob Green (West Ham), David Stockdale (Fulham, on loan at Ipswich)

Pemain belakang: Ashley Cole (Chelsea), Gary Cahill (Bolton), John Terry (Chelsea), Leighton Baines (Everton), Phil Jagielka (Everton), Chris Smalling (Man Utd), Phil Jones (Man Utd), Micah Richards (Man City), Joleon Lescott (Man City)

Pemain tengah: Stewart Downing (Liverpool), Gareth Barry (Man City), Adam Johnson (Man City), James Milner (Man City), Frank Lampard (Chelsea), Tom Cleverley (Man Utd), Ashley Young (Man Utd), Scott Parker (West Ham), Theo Walcott (Arsenal)

Pemain depan: Darren Bent (Aston Villa), Andy Carroll (Liverpool), Wayne Rooney (Man Utd), Jermain Defoe (Tottenham)

AFP/A016/A011

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2011