Anang bersama keluarga besarnya dan kekasihnya Ashanty sudah memesan tiket KA Mutiara Timur jauh-jauh hari sebelum hari keberangkatan, sehingga tidak kehabisan tiket kereta,"
Jember (ANTARA News) - Musisi asal Kabupaten Jember, Jawa Timur, Anang Hermansyah sudah memesan tiket kereta api (KA) Mutiara Timur jurusan Banyuwangi-Surabaya yang akan berangkat pada Minggu (4/9).

"Rombongan keluarga Anang dan kekasihnya Ashanty memang sudah memesan sebanyak 18 tiket kereta kelas eksekutif KA Mutiara Timur," kata Humas PT Kereta Api Daerah Operasi (Daop) IX Jember, Gatut Sutiyatmoko, Sabtu.

Pelantun dan pencipta lagu "Separuh Jiwaku Pergi" itu antara lain ditemani ibunya dan dua anaknya Titania Aurelia Nurhermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah, serta kekasih yang juga pasangan duetnya Ashanty  mudik dalam ke kampung halamannya di Kabupaten Jember, Kamis (1/9).

"Anang bersama keluarga besarnya dan kekasihnya Ashanty sudah memesan tiket KA Mutiara Timur jauh-jauh hari sebelum hari keberangkatan, sehingga tidak kehabisan tiket kereta," ucap Gatut.

Anang akan bertolak ke Jakarta dengan menggunakan KA Mutiara Timur dari Jember-Surabaya pada "H+4" Lebaran, kemudian melanjutkan perjalanan dari Stasiun Pasar Turi Surabaya menuju Jakarta dengan kereta wisata yang disewanya pulang-pergi dengan harga sebesar Rp60 juta.

"Sesuai jadwal, KA Mutiara Timur akan berangkat dari Stasiun Jember sekitar pukul 11.45 WIB menuju ke stasiun Gubeng Surabaya," katanya.

Selama empat hari di Jember, Anang mengajak Ashanty untuk bersilaturahmi ke bapak angkatnya yang sekaligus guru spiritualnya Kiai Mahmud Nahrowi  yang menjadi Pengasuh Ponpes Riyadus Sholihin di Kecamatan Mayang.
(A038)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011