Malang (ANTARA News) - Kebakaran pada Minggu dini hari  menewaskan  seorang ibu dan anak.nya di Jalan Kauman, Dusun Bokor, Desa Pagedangan, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Kepala Kepolisian Sektor Turen Kompol Agus Suryoso menyebutkan korban meninggal bernama Nurul Khoiriyah (31) serta  Sahroh (6).

Korban lain yaitu Bachrul Ulum (35), ayah Sahroh yang menderita luka bakar dan saat ini sedang menjalani perawatan serius di Rumah Sakit Saiful Anwar  Kota Malang.

Agus mengatakan kebakaran terjadi pada Minggu dini hari, dan pemadaman dilakukan hingga Minggu pagi sekitar pukul 05.00 WIB.

Dugaan sementara penyebab kebakaran akibat lilin yang menyala terjatuh, dan membakar seluruh isi rumah. Warga setempat menyalakan lilin karena di dusun itu sedang mengalami pemadaman listrik.

"Hari ini kita masih menunggu kedatangan Labfor Polda Jatim untuk melakukan penyelidikan kembali kebakaran, tujuannya untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran,`` katanya

Sementara berdasarkan hasil konfirmasi Polsek Turen kepada warga, pemadaman listrik terjadi sejak pukul 19.00 WIB, dan persitiwa kebakaran dilaporkan awal pada pukul 23.25 WIB.
(KR-MSW)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011