Jakarta (ANTARA) - Denver Nuggets sukses meredam perlawanan New Orleans Pelicans dengan skor 138-130 setelah melewati periode tambahan waktu atau overtime dalam lanjutan NBA di Ball Arena, Colorado, Minggu waktu setempat (Senin WIB).

Nikola Jokic mengemas triganda ke-46 kariernya untuk menyokong kemenangan Nuggets lewat raihan 46 poin, 12 rebound dan 11 assist.

Aaron Gordon menambahkan 28 poin, Monte Morris mencetak 18 poin, Bones Hyland memperoleh 11 poin dan JaMychal Green melengkapi dengan 10 poin untuk membantu Nuggets meraih kemenangan ke-10 dalam 12 gim terakhirnya.

Brandon Ingram tampil dominan untuk Pelicans dengan meraup 38 poin dan sembilan assist sementara CJ McCollum menambahkan 24 poin dan sembilan rebound.

Baca juga: Jinakkan Raptors, Cavaliers putus tiga kekalahan beruntun

Jonas Valanciunas meraih dwiganda 19 poin dan 14 rebound, sementara Devonte' Graham menyumbang 12 poin dari bangku cadangan, tapi Pelicans harus merelakan tren kemenangan beruntun mereka berakhir di empat laga, demikian catatan situs resmi NBA.

Paruh pertama pertandingan diakhiri dengan sebuah tembakan buzzer-beater unik dari Ingram, tetapi Pelicans masih tertinggal 54-62 dari tuan rumah.

Upaya Pelicans bangkit akhirnya membuat mereka mampu menutup kuarter ketiga dengan keunggulan 94-84, sayang konsentrasi mereka menurun di akhir kuarter keempat di mana Nuggets berhasil menyamakan kedudukan 124-124 untuk memaksakan gim dilanjutkan ke periode overtime.

Pelicans memimpin 130-126 di awal-awal overtime, tetapi Nuggets lantas meraup 12 poin tanpa balas untuk mengunci kemenangan 138-130.

Nuggets akan kembali main di kandang sendiri menghadapi Golden State Warriors pada Senin waktu setempat (Selasa WIB), sementara Pelicans melanjutkan tur tandang di markas Memphis Grizzlies sehari berselang.

Baca juga: Jazz paksa Thunder derita tujuh kekalahan kandang beruntun
Baca juga: Rockets akhirnya rasakan kemenangan lagi seusai jungkalkan Grizzlies

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2022