Informasi itu tidak benar (Zulkifli temui Presiden Jokowi)
Jakarta (ANTARA) - Wakil Ketua Umum DPP PAN Viva Yoga Mauladi membantah informasi yang menyebutkan telah terjadi pertemuan antara Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan dengan Presiden Joko Widodo pada akhir pekan lalu.

"Informasi itu tidak benar (Zulkifli temui Presiden Jokowi)," kata Viva Yoga saat dikonfirmasi ANTARA di Jakarta, Senin.

Dia menjelaskan, selama sepekan lalu, Zulkifli melakukan kunjungan politik atau "road show" bertemu para kader PAN di Jawa Tengah untuk konsolidasi dan pemantapan persiapan Pemilu.

Menurut dia, Zulkifli selama sepekan berkeliling ke seluruh kabupaten/kota di Jateng bertemu dengan basis konstituen dan pengurus partai.

Baca juga: PPP tidak persoalkan pertemuan Presiden Jokowi-Zulkifli

Baca juga: Muhaimin: Isu perombakan kabinet masih rumor


Viva Yoga menegaskan bahwa PAN sebagai partai koalisi pemerintah tetap konsisten dan komitmen untuk membantu kinerja pemerintah.

"PAN sebagai partai koalisi pemerintah tetap konsisten dan komitmen membantu kinerja pemerintahan Presiden Jokowi dalam mempercepat pemulihan ekonomi nasional dan pemenuhan kebutuhan kesehatan rakyat," ujarnya.

Sebelumnya, beredar informasi adanya pertemuan antara Presiden Jokowi dengan Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan pada akhir pekan lalu.

Informasi tersebut menyebutkan bahwa pertemuan tersebut membahas terkait perombakan kabinet.

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2022