AsiaNet 46063

SHENZHEN, China dan LONDON, 29 Agustus 2011 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --
    
     Huawei., penyedia solusi teknologi informasi dan komunikasi (ICT) global terkemuka ("Huawei") dan EMOZE Ltd., penyedia terkemuka solusi dan teknologi push email ("EMOZE"), berkenan mengumumkan penandatanganan perjanjian lisensi di seluruh dunia.

     Menurut perjanjian ini, Huawei akan menanamkan sebelumnya solusi push email EMOZE pada ponsel MediaTek Huawei, Qualcomm dan Android, serta pada perangkat tablet Android Huawei.

     Solusi Push email canggih EMOZE akan sangat meningkatkan pengalaman pengguna perangkat Huawei dengan memberikan kinerja unggul serta menambah efisiensi penggunaan baterai dan data, sambil memberi perangkat tersebut konektivitas push seketika.

     Moshe Levy, CEO EMOZE, berkata: "Kami sangat bangga bergabung dengan mitra-mitra terhormat Huawei. Sebagai pemimpin yang benar-benar dominan dalam industri telekomunikasi, Huawei akan menyediakan solusi push email EMOZE untuk khalayak yang benar-benar global di berbagai perangkat saat ini dan masa depan."

     Catatan untuk Editor:

     Tentang Huawei Devices Co., Ltd.

     Huawei adalah penyedia solusi teknologi informasi dan komunikasi (ICT) global terkemuka. Melalui dedikasi pada inovasi pelanggan-sentris dan kemitraan kuat, Huawei telah menetapkan keuntungan menyeluruh dalam jaringan telekomunikasi, perangkat dan komputasi cloud. Huawei berkomitmen menciptakan nilai maksimal bagi operator telekomunikasi, perusahaan dan konsumen dengan menyediakan solusi dan layanan kompetitif. Produk dan solusi Huawei telah digunakan di lebih dari 140 negara, dengan melayani lebih dari sepertiga penduduk dunia. http://www.huaweidevice.com/worldwide/index.html

     Tentang EMOZE Ltd.

     EMOZE adalah pemimpin dunia yang diakui dengan memberikan solusi ponsel tersinkronisasi yang jelas, olahpesan push dan konten push bagi produsen ponsel, operator ponsel dan perusahaan. EMOZE mendukung semua penyedia layanan email, olahpesan Cepat dan jaringan sosial utama. Solusi olahpesan Push EMOZE berdasarkan teknologi paten EMOZE dan memberikan pengalaman push yang nyata dikombinasikan dengan mekanisme efisien, yang meminimalisir baik lalu lintas data maupun konsumsi baterai untuk semua perangkat ponsel (ponsel berfitur dan ponsel cerdas).

     Arsitektur EMOZE berdasarkan teknologi server yang handal, berlebihan (redundant) dan terukur yang menawarkan TCO rendah dan penyebaran yang cepat ke pasar.

     EMOZE didirikan pada tahun 2006 dan merupakan bagian dari Emblaze Group (LSE: BLZ). http://www.emoze.com

     Pertanyaan:

     Jonathan Shillington/Alistair Scott, Grayling, +44 20 7932 1850, alistair.scott@grayling.com

     Sumber: EMOZE Ltd.

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011