Jakarta (ANTARA) - Sempat dikabarkan putus dan membatalkan pertunangannya, Aaron Rodgers dan Shailene Woodley terlihat kembali bersama.

Dikutip dari People, Selasa, sebelumnya Aaron diketahui menghadiri pernikahan rekan setimnya di Green Bay Packers, David Bakhtiari dengan Frankie Shebby di Santa Barbara, California. Shailene pun tampak hadir dengan Rodgers.

Sebelumnya, seorang sumber mengungkapkan bahwa Sheilene dan Aaron tidak bisa melanjutkan hubungan karena memiliki jadwal yang sama-sama sibuk. Oleh sebab itu, mereka pun berpisah setelah sempat mengumumkan kabar pertunangannya.

Namun, sejak itu, Aaron juga sempat berbicara tentang Sheilene dalam penampilannya di The Pat McAfee Show. Dia mengatakan bahwa dia memiliki pasangan yang luar biasa untuk diajak hidup bersama. Ketika secara khusus ditanya tentang Sheilene, Aaron pun mengatakan dia "belajar banyak" dari aktris itu.

“Dia hanya wanita yang luar biasa, berbakat, pintar, baik hati," kata Rodgers.

“Saya katakan tadi malam, dia mengajari saya seperti apa cinta tanpa syarat dan itu adalah hadiah yang luar biasa. Ketika Anda memiliki pasangan seperti itu, itu membuat hidup jauh lebih menyenangkan,” sambungnya.

Pada minggu yang sama, dia juga mengunggah pesan di Instagram pribadinya tentang rasa terima kasih dengan latar foto dirinya yang dipeluk Sheilene.

“@shailenewoodley, terima kasih telah mengizinkan saya mengejar Anda beberapa bulan pertama setelah kami bertemu, dan akhirnya mengizinkan saya mengejar Anda dan menjadi bagian dari hidup Anda," tulisnya.

“Terima kasih karena selalu mendukung saya, untuk kebaikan luar biasa yang Anda tunjukkan kepada saya dan semua orang yang Anda temui, dan untuk menunjukkan kepada saya seperti apa cinta tanpa syarat itu. Aku mencintaimu dan berterima kasih padamu,” lanjutnya.

Baca juga: Shailene Woodley dan Aaron Rodgers batalkan pertunangan

Baca juga: Adam Driver akan bintangi film biografi "Ferrari"

Baca juga: Shailene Woodley dan Cher ikut protes anti-Trump


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022