Jakarta (ANTARA) - Jung Hae In dikabarkan akan bergabung dengan Kang Ha Neul dalam drama terbaru berjudul “Trees Die on Their Feet”.

Dikutip dari Soompi, Selasa, Sports Chosun pada Senin (7/3) melaporkan bahwa Jung Hae In akan bergabung dengan para pemeran drama KBS2 “Trees Die on Their Feet”.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari agensi Jun Hae In, FNC Entertainment menyatakan bahwa Jung Hae In telah menerima tawaran untuk membintangi drama baru KBS2 ‘Trees Die on They Feet,’ tetapi belum diputuskan secara resmi.

“Trees Die on They Feet” adalah drama yang menceritakan tentang seorang wanita tua dari Korea Utara yang tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup.

Sebelumnya pada bulan Februari, telah dikonfirmasi bahwa Kang Ha Neul akan memerankan Yoo Jae Heon dalam drama itu. Selanjutnya, Youn Yuh Jung dan Son Ye Jin juga ditawari peran dalam drama tersebut.

Youn Yuh Jung sedang dalam pembicaraan untuk memerankan Ja Geum Soon, seorang wanita yang lahir pada tahun 1930 di Korea Utara, dan Son Ye Jin telah ditawari peran sebagai Se Yeon, cucu perempuan Ja Geum Soon yang bertanggung jawab atas Hotel Nakwon.

Drama “Trees Die on They Feet” dilaporkan akan memulai produksi setelah penentuan pemeran utama selesai.

Baca juga: Jung Hae In dilirik untuk bintangi drama "Trees Die on Their Feet"

Baca juga: Kemarin, "husband stitch" sampai kejutan untuk Jung Hae In

Baca juga: Jung Hae In dapat kejutan dari Jisoo dan pemain "Snowdrop"


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022