Jakarta (ANTARA) - Berita-berita hangat dari kanal Lifestyle pada Sabtu (16/9) kemarin masih layak untuk disimak, mulai dari acara jumpa perdana penggemar Jung Hae-in ke Indonesia hingga pengguna X premium kini bisa sembunyikan tab “Likes”.

Berikut berita selengkapnya.

1. Jung Hae-in grogi jumpa perdana penggemar di Indonesia

Aktor Korea Selatan Jung Hae-in akhirnya untuk kali pertama bertemu para penggemarnya di Indonesia, melalui acara bertema "2023 JUNG HAE IN FANMEETING IN JAKARTA 'THE 10TH SEASON'" di Jakarta, Sabtu (16/9) malam.

Jung Hae-in mengaku grogi padahal sebenarnya dia jarang merasa begitu dan menurut dia itu karena merupakan pertama kali dia bertemu dengan penggemar di Indonesia.

2. Sensasi duduk dan kebut dari kabin Toyota GR Corolla

Toyota Astra Motor (TAM) menggelar GR Garage Experience Track Day di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) di Ancol, Jakarta Utara, Sabtu, dan ANTARA diberi kesempatan menjajal sensasi berada di dalam kabin dan mengebut dengan GR Corolla.

3. Tanda tubuh butuh asupan probiotik

Dokter spesialis penyakit dalam dari Universitas Airlangga Dr. Ika Devi Sp.PD., dalam keterangan di Jakarta, Sabtu, membagikan tanda-tanda yang muncul ketika tubuh membutuhkan asupan probiotik.

Usus adalah rumah dari triliunan bakteri baik atau yang biasa dikenal dengan probiotik, yang merupakan mikroorganisme hidup yang bila dikonsumsi dalam jumlah tepat dapat memberikan manfaat kesehatan pada tubuh manusia, khususnya sistem pencernaan. Namun, usus juga menyimpan bakteri jahat yang bisa menyebabkan penyakit atau infeksi ketika masuk dan berkembang biak dalam tubuh manusia.

4. Kerangka DEFA jadi landasan akselerasi transformasi digital nasional

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) mengatakan dalam mewujudkan visi akselerasi transformasi digital nasional, Kementerian saat ini menggunakan kerangka kerja Digital Economy Framework Agreement (DEFA).

Kerangka kerja yang juga menjadi salah satu bahasan yang diangkat dalam ajang KTT ke-43 ASEAN itu mencakup berbagai hal seperti perdagangan digital, kegiatan lokapasar lintas batas, mobilitas talenta digital dan kerja sama, kebijakan kompetisi, hingga keamanan siber.

5. Pengguna X premium kini bisa sembunyikan tab “Likes”

Pengguna media sosial X atau yang dulu dikenal sebagai twitter kini bisa menyembunyikan tab "Likes" miliknya asal mereka terlebih dahulu berlangganan.

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023