Kaohsiung, (ANTARA/PRNewswire)- Berkat riset inovatif dan teknologi yang dikembangkan secara independen, Synbio Tech, Inc. (1295:TT) kini memimpin bidang probiotik. Kemajuan yang dicapai Synbio Tech tidak hanya meningkatkan efisiensi produksi probiotik, namun juga secara signifikan mendatangkan manfaat bagi kesehatan usus. Hal ini sejalan dengan pesatnya tingkat permintaan probiotik di dunia. Inovasi berkelanjutan Synbio Tech, didukung rencana pembangunan pabrik baru di Kaohsiung Science Park, memperkuat pengaruh perusahaan ini di segmen pasar probiotik global yang kian berkembang. Menurut Mordor Intelligence, nilai pasar probiotik global diproyeksikan naik dari US$ 73,377 miliar pada 2023 menjadi US$ 105,49 miliar pada 2028. Tren ini mencerminkan relevansi probiotik yang semakin besar dalam kesehatan dan nutrisi. Baru-baru ini, perhatian dunia tertuju pada potensi probiotik bagi kesehatan perempuan, sektor yang siap menyambut pertumbuhan. Maka, Synbio Tech siap menjadi pemain utama pada segmen ini, khususnya produk probiotik yang penuh terobosan SynForU™-HerCare untuk kandidiasis vaginal. Riset terbaru ini menjadi perkembangan penting dalam kesehatan ibu, menawarkan manfaat potensial bagi kesehatan dan kondisi perempuan hamil.

Riset terbaru Synbio Tech menunjukkan, produk probiotik SynForU-HerCare secara efektif mengurangi kandidiasis vaginal pada perempuan hamil. Kondisi yang biasa diderita perempuan ketika mengandung ini berpengaruh pada kesehatan ibu dan bayi. Menurut riset ini, SynForU-HerCare, mampu menekan perkembangan bakteri berbahaya seperti Prevotella dan Atopobium, serta meningkatkan Lactobacillus yang bermanfaat, ikut menyeimbangkan kesehatan flora usus dan vaginal. Probiotik ini juga mendukung berbagai jenis bakteri usus dan Firmicutes, berperan besar untuk penyerapan nutrisi, serta fungsi proteksi dan imunitas. Temuan tersebut menawarkan metode noninvasif untuk meningkatkan kesehatan mikrobiom selama kehamilan, serta menjadi perkembangan penting dalam kesehatan perempuan. Inovasi Synbio Tech dalam bidang ini mencerminkan komitmen untuk memajukan aplikasi probiotik dan program kesehatan perempuan.

Lebih lagi, investasi berkelanjutan Synbio Tech dalam penelitian dan pengembangan produk baru turut melambangkan komitmen inovasi di bidang kesehatan perempuan. Berdasarkan penelitian ilmiah, Synbio Tech berkomitmen menjawab tantangan kesehatan yang dihadapi perempuan pada berbagai fase kehidupan. Maka, Synbio Tech akan menghadirkan solusi kesehatan inovatif lainnya pada masa mendatang. Langkah ini tak sekadar membuktikan keahlian Synbio Tech dalam kesehatan perempuan, namun juga komitmen jangka panjang untuk meningkatkan kesehatan perempuan di seluruh dunia.

Referensi:
Lactobacillus probiotics restore vaginal and gut microbiota of pregnant women with vaginal candidiasis
Probiotics Market Size & Share Analysis - Growth Trends & Forecasts (2024 - 2029)

Related stocks: Gretai:1295

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024