Jakarta (ANTARA) - Cade Cunningham mengemas dwiganda 28 poin dan 10 assist kala memimpin Detroit Pistons menaklukkan Atlanta Hawks 113-110 lewat tambahan waktu atau overtime dalam lanjutan NBA di Little Caesars Arena, Michigan, Senin waktu setempat (Selasa WIB).

Cunningham mencetak tujuh dari 12 poin yang diperoleh Pistons dalam periode overtime demi menopang tuan rumah membukukan tiga kemenangan beruntun.

Jerami Grant menambahkan 23 poin, Marvin Bagley III membukukan dwiganda 19 poin dan 10 rebound dari bangku cadangan, sementara Killian Hayes turut melengkapi dengan 13 poin.

Baca juga: Knicks dominasi Clippers demi putus tujuh kekalahan beruntun

John Collins, yang menutup pertandingan dengan dwiganda 17 poin dan 11 rebound, sebetulnya berpeluang untuk mengunci kemenangan Clippers di waktu normal.

Sayang Collins hanya bisa melesakkan satu dari dua kesempatan lemparan bebas pada sisa waktu 1,6 detik, sehingga skor akhir kuarter empat sama kuat 101-101 dan pertandingan harus dilanjutkan ke overtime.

Bogdan Bogdanovic menambahkan 22 poin ketika bintang utama Hawks, Trae Young, hanya mampu mengkonversi 25 persen percobaan terbukanya dan berakhir dengan catatan 14 poin dan 12 rebound.

De'Andre Hunter mencetak 15 poin, Danilo Gallinari memperoleh 14 poin dan Lou Williams turut menyumbang 13 poin, tapi Hawks harus mengawali rangkaian tiga pekan terakhir dengan kekalahan, demikian catatan situs resmi NBA.

Kedua tim dijadwalkan melantai lagi pada Rabu (9/3) waktu setempat saat Hawks melanjutkan tur tandang mereka ke markas Milwaukee Bucks dan Pistons menjamu Chicago Bulls.

Baca juga: LeBron James absen lawan Spurs karena nyeri lutut 'signifikan'
Baca juga: Nuggets redam Pelicans 138-130 lewat tambahan waktu
Baca juga: Jinakkan Raptors, Cavaliers putus tiga kekalahan beruntun

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022