Hayward, California (ANTARA/Business Wire)- Mawi DNA Technologies (Mawi), pemimpin dalam teknologi pengumpulan biosampel, mengumumkan bahwa perusahaannya menerima persetujuan CE Mark dan MHRA Inggris untuk portofolio perangkat pengumpulan non-invasif iSWAB. Persetujuan ini termasuk tabung pengumpulan darah lengkap HemaSure-OMICS Mawi untuk gDNA, cfDNA, dan RNA dari sampel yang sama dan sampel swab injeksi 100% NextSWAB.

Sertifikasi CE, yang diakui secara internasional, menandakan bahwa produk Mawi sesuai dengan petunjuk perangkat medis Eropa dan Inggris. Dengan persetujuan CE Mark dan MHRA Inggris, Mawi dapat mengkomersialkan rangkaian lengkap produknya di Inggris, Uni Eropa, dan semua negara yang mengakui standar uji diagnostik molekuler ini.

“Persetujuan CE Mark dan MHRA Inggris merupakan tonggak penting bagi Mawi,” kata CEO Mawi DNA Technologies, Dr. Bassam El-Fahmawi. “Ini memungkinkan kami memperluas utilitas dan akses teknologi pengumpulan biosampel inovatif kami dari penggunaan penelitian hanya ke pasar diagnostik molekuler in vitro di Eropa. “Selanjutnya, ini membuka peluang untuk berkolaborasi dan bermitra dengan perusahaan dan organisasi Eropa untuk mengintegrasikan produk kami ke dalam segmen pasar yang diatur dan bernilai tinggi seperti pengujian diagnostik molekuler, uji klinis, dan pengawasan penyakit menular.”

“Menerima CE Mark dan MHRA Inggris merupakan pencapaian luar biasa bagi perusahaan kami,” Hanzel Lawas, QMS dan Manajer Operasi di Mawi, mengatakan. “Bersama dengan sertifikasi ISO 9001/13485 kami baru-baru ini, ini menegaskan kembali kesesuaian kami dengan arahan Perangkat Medis IVD dan komitmen kami untuk memberikan produk berkualitas tinggi yang memenuhi harapan pelanggan dan persyaratan peraturan.”

Tentang Mawi DNA Technologies

Mawi DNA Technologies, yang didirikan pada tahun 2013, telah mengembangkan dan mengkomersialkan teknologi iSWAB, sistem inovatif untuk pengumpulan biosampel. Misi Mawi adalah untuk menegakkan integritas sampel dari mana saja di dunia pada suhu kamar, memungkinkan keragaman sampel yang sebenarnya di semua segmen geografi atau populasi. Di Mawi, The Future of Biosampling is Here™. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://www.mawidna.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220307005296/en/

Kontak
Investor:
Jerome David, Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran
510-256-5186, j.david@mawidna.com

Kontak Media:
Susan Tellem, APR, RN, BSN

Sumber: Mawi DNA Technologies

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022