London (ANTARA News) - Setelah melewati enam musim tanpa trofi, manajer Arsene Wenger tetap bercokol di Arsenal sebagaimana diiungkapkan oleh bos klub itu.

Bos Arsenal Peter Hill-Wood menyatakan tidak ada alasan untuk melengserkan Wenger menyusul sejumlah hasil buruk di awal musim kompetisi, sebagaimana dikutip dari SkySports. Manchester United menghajar Arsenal 8-2 dalam laga Premier League.

Fans Arsenal segera bereaksi atas kekalahan itu. Mereka menuding salah satu biang keladinya, hengkangnya dua pemain pilar yakni Cesc Fabregas dan Samir Nasri.

Hill-Wood mengatakan petinggi klub tidak berurusan dengan posisi Wenger. "Isu soal (Wenger) sama sekali tidak benar. Saya kira ia cukup senang berada di Arsenal. Kami pun juga senang dengan kehadiran dia di sini," kata Hill-Wood kepada The Daily Star.

Wenger kini tengah menyuntik tim asuhannya dengan memasukkan sejumlah pemain baru di penutupan jendela transfer pemain. Hill-Wood berharap langkah Wenger itu berdampak positif bagi kemajuan Arsenal di masa depan.

"Kami telah mendapat sejumlah pemain baru. Saya tidak cukup tahu mengenai mereka. Mereka siap memberi hasil positif bagi tim," katanya menambahkan.
(*)

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011