Los Angeles (ANTARA News) - Pentolan acara X Factor Simon Cowell mengungkap kehidupan seksnya di masa lalu yang diwarnai petualangan sarat sensasi bersama dua perempuan.

Cowell yang kini berusia 51 tahun secara blak-blakan merangkum kisah petualangan seksnya dengan menggunakan kalimat "itu terjadi beberapa tahun lalu."

"Saya punya pengalaman bersama dua perempuan dan kami lewati petualangan itu di tempat tidur. Menarik, dan saya menyukainya," katanya sebagaimana dikutip dari laman The Sun.

Cowell telah menjalin kencan buta bersama dengan mantan bintang film Charlie Sheen, Denise Richards (40). Kini ia hamil delapan bulan. Ia kini telah masuk hitungan para selebriti.

Ketika Cowell ditanya soal hubungannya dengan penata rias Mezhgan Hussainy (37), ia menjawab, "Saya tidak yakin." Dalam sebuah wawancara dengan sebuah radio Amerika Serikat, ia mengatakan, "Ada sesuatu yang perlu saya katakan tapi tidak disiarkan di radio. Saya tidak mengobral segala sesuatunya di publik."

Soal hubungannya dengan Denise, ia mengatakan, "Saya memang telah menjalin kencan buta dengan Denise Lewis." "Ia perempuan menarik dan lucu. Kami bertemu di sebuah hotel. Saat itu ia telah mengandung delapan bulan. Ia ditemani seekor anjing."

Wartawan juga mengajukan pertanyaan menyelidik seputar kehidupan seksnya. Ia mengatakan, dirinya tidak berkebaratan dengan seks yang gonta-ganti pasangan.

Cowell juga dikenal sebagai pemandu bakat dunia showbiz. Ia juga meladeni pertanyaan soal metode keluarga berencana meski ia mengaku tidak suka memakai kontrasepsi kondom.

Ia tidak menyetujui bila pasangan kencannya melakukan aborsi. Ia menyatakan, "Ada banyak metode keluarga berencana yang dapat anda gunakan."

Cowell, yang pada bulan ini meluncurkan program X Factor di Amerike Serikat, juga mengagumi penyanyi Nicole Scherzinger. "Ia perempuan yang cantik yang pernah saya lihat."

Ia juga mengaku masih mencintai mantan kekasihnya Terri Seymour. Ia mengatakan, "Kami telah bersama selama enam tahun. Suatu saat, anda harus membuat keputusan."

Soal hubungannya dengan Mezhgan, juru bicara Cowell menjawab singkat, "Simon tidak akan menjelaskannya. Ia tidak akan bicara lebih lanjut soal hubungannya dengan dia (Mezhgan)."
(A024)

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011