IBKR GlobalTrader Menempatkan Dunia di Telapak Tangan Investor

Greenwich, Conn.--(ANTARA/Business Wire)- Interactive Brokers (Nasdaq: IBKR), pialang elektronik global otomatis, hari ini meluncurkan IBKR GlobalTrader, aplikasi perdagangan seluler sederhana bagi investor untuk berdagang saham di seluruh dunia. Dengan desain yang ramping, aplikasi ini mudah digunakan oleh investor pemula, dan cukup kuat untuk pedagang saham berpengalaman. Investor dapat membuka akun dalam hitungan menit dan mulai memperdagangkan saham di lebih dari 80 bursa saham di Amerika Utara, Eropa, dan Asia. Investor yang berdagang dengan IBKR GlobalTrader mendapat manfaat dari keahlian global Interactive Brokers yang melayani lebih dari 1,75 juta akun di lebih dari 200 negara dan wilayah.

Logo Interactive Brokers

Dikembangkan secara khusus untuk investor global, IBKR GlobalTrader memungkinkan investor melakukan deposit hingga 23 mata uang yang berbeda. Deposito ini secara otomatis dikonversi pada tingkat antar bank ke dalam mata uang yang dibutuhkan untuk membeli dan menjual saham di seluruh pasar dan geografi. Bagi investor yang mencari diversifikasi global tetapi tidak yakin dengan apa yang akan diinvestasikan, pemindai GlobalAnalyst IBKR membantu investor mengidentifikasi peluang investasi di seluruh dunia. Investor kemudian dapat menggunakan aplikasi IBKR GlobalTrader untuk memanfaatkannya dengan cepat.

“Seiring meningkatnya jumlah individu di seluruh dunia yang menemukan manfaat dari berpartisipasi aktif di pasar keuangan, kebutuhan akan aplikasi perdagangan saham yang sederhana dan mudah digunakan tidak pernah sebesar ini,” kata EVP Pemasaran dan Pengembangan Produk di Interactive Brokers, Steve Sanders. “Alat IBKR GlobalAnalyst membantu trader pemula dan lanjutan menemukan peluang investasi, dan kemudian mereka dapat menggunakan aplikasi IBKR GlobalTrader sederhana untuk memperdagangkan saham di seluruh dunia.”

Biaya perdagangan dengan IBKR GlobalTrader transparan dan rendah. Untuk investor di luar AS, komisi mulai dari hanya USD 0,0035 per saham dan penduduk AS menikmati komisi nol untuk saham AS. Komisi pada transaksi Forex adalah 3bps (0,03%) kali nilai perdagangan, tanpa spread atau markup tersembunyi.

Alat dan fitur tambahan yang tersedia di aplikasi IBKR GlobalTrader meliputi:

 • Saham Pecahan: Dengan saham pecahan, investor dapat berinvestasi di saham AS hanya dengan 1 dolar AS, berapa pun harga sahamnya.
 • Swap: Beralih posisi dalam jumlah dolar yang sama dari satu sekuritas ke sekuritas lainnya. Dengan satu ketukan, investor dapat membeli saham yang mereka inginkan dan menjual saham yang tidak lagi ingin mereka miliki.
 • Perdagangan Kripto: Berdagang Bitcoin (BTC), Bitcoin Cash (BCH), Ethereum (ETH) atau Litecoin (LTC) melalui Paxos Trust Company dan aplikasi IBKR GlobalTrader. Perdagangan Cryptocurrency tersedia untuk klien IB LLC.
 • Sumber Edukasi Gratis: Investor dapat terus belajar lebih banyak tentang pasar, perdagangan dan investasi melalui Kampus IBKR.

IBKR GlobalTrader tersedia untuk diunduh di Apple App Store dan di Google Play. Investor dapat mendaftar untuk uji coba gratis tanpa komitmen.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi:
Amerika Serikat dan negara-negara yang dilayani oleh IB LLC: https://globaltrader.interactivebrokers.com

Kelayakan dan ketersediaan produk dapat bervariasi tergantung pada negara tempat tinggal resmi.

Tentang Interactive Brokers Group, Inc.:

Afiliasi Interactive Brokers Group menyediakan eksekusi perdagangan otomatis serta penyimpanan sekuritas, komoditas, dan valuta asing sepanjang waktu di lebih dari 135 pasar di berbagai negara dan mata uang, dari satu Akun Investasi Terintegrasi IBKR hingga klien di seantero dunia. Kami melayani investor individu, dana lindung nilai, grup perdagangan berpemilik, penasihat keuangan, dan pialang pengantar. Fokus empat dekade kami pada teknologi dan otomatisasi telah memungkinkan kami melengkapi klien kami dengan platform unik yang canggih untuk mengelola portofolio investasi mereka. Kami berusaha memberi klien kami harga eksekusi dan perdagangan yang menguntungkan, alat manajemen risiko dan portofolio, fasilitas penelitian dan produk investasi, semuanya dengan biaya rendah atau tanpa biaya, memposisikan mereka untuk mencapai pengembalian investasi yang unggul. Barron's menempatkan Interactive Brokers di peringkat #1 dengan 5 dari 5 bintang pada 26 Februari 2021, Ulasan Broker Online Terbaik.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220308005249/en/

Kontak
Interactive Brokers Group, Inc.
Media: Katherine Ewert, media@ibkr.com

Sumber: Interactive Brokers Group, Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022