Jakarta (ANTARA) - Pemain tengah PSIS Semarang Jonathan Cantillana mengajak rekan-rekannya untuk bangkit pada saat menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-30 BRI Liga 1 2021/2022 akhir pekan mendatang.

Menurut Jonathan, kekalahan lawan PSM Makassar harus segera dilupakan demi menatap laga berikutnya karena Laskar Mahesa Jenar masih butuh tambahan poin untuk memperbaiki posisi di klasemen.

"Kita harus bangkit untuk menatap laga berikutnya. Kekalahan kemarin harus dilupakan dan fokus untuk pertandingan esok Sabtu," kata Jonathan, dikutip dari laman resmi klub, Rabu.

Laga pekan ke-30 BRI Liga 1 2021/2022 yang mempertemukan PSIS dengan The Guardians dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu (12/3) mendatang.

"Yang terpenting, sekarang saatnya kita kerja keras semua supaya bisa mempersembahkan kemenangan melawan Bhayangkara FC," kata Jonathan.

Baca juga: Kondisi pelatih PSIS telah membaik pascaterpapar COVID-19

Pemain berpaspor Palestina itu juga optimistis timnya, Laskar Mahesa Jenar bisa bangkit pada saat melawan Bhayangkara FC.

Ia ingin hasil buruk yang dialami PSIS pada beberapa pertandingan di putaran kedua segera berakhir dan bisa memetik kemenangan di semua laga sisa.

"Kami harus selalu optimis menatap semu pertandingan, termasuk melawan Bhayangkara FC. Semoga dengan kerja keras, kami bisa menang di semua laga sisa untuk memperbaiki posisi di klasemen," pungkas Jonathan.

Saat ini, PSIS menempati peringkat ke-8 klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan perolehan 38 poin, sementara Bhayangkara FC bercokol di peringkat empat dengan koleksi 58 poin.

Baca juga: PSM amankan tiga poin usai kalahkan PSIS Semarang 2-1
Baca juga: Borneo FC tahan imbang PSIS 1-1
Baca juga: Bhayangkara FC tumbangkan PSS 2-1

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2022