Panama City (ANTARA/Business Wire)- Poloniex, bursa mata uang digital global, hari ini mengumumkan telah menjalin kerjasama strategis dengan Fantom Foundation untuk mendukung pengembangan ekosistemnya.

Logo Poloniex

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220311005035/en/

Poloniex akan memberikan lebih banyak sumber daya ke proyek-proyek berkualitas yang dibangun di Fantom, yang mencakup penyediaan dukungan daftar dan promosi, penggelaran kampanye eksklusif, dan berbagi pengetahuan teknis.

“Kami merasa sangat terhormat dapat bekerja sama dengan Fantom, dan ingin membantu lebih banyak pengembang mewujudkan potensi mereka,” kata General Manager Poloniex, Shaun Scovil. “Poloniex berkomitmen untuk berkontribusi pada pengembangan industri. Kami berharap dapat tumbuh bersama dengan proyek-proyek yang menjanjikan, serta memacu inovasi dan aplikasi teknologi blockchain.”

Sejak diluncurkan, Fantom telah mendapatkan perhatian umum yang luas di industri dan menarik banyak pengembang dan proyek karena kecepatan, keamanan, keandalan, dan kompatibilitasnya yang tak tertandingi. Menurut situs webnya, hampir 150 proyek telah dikerahkan dalam rantai tersebut, menjadikan Fantom salah satu platform paling aktif dan salah satu dari lima ekosistem terbesar dalam hal total nilai yang dimiliki.

“Saya senang melihat Poloniex menjadi pemain kunci dalam ekosistem kami, dan saya yakin dukungan mereka akan menginspirasi proyek yang lebih inovatif,” ujar CEO Fantom, Michael Kong. “Kami juga menyambut lebih banyak proyek untuk bergabung, dan saya yakin mereka akan menemukan Fantom adalah platform cerdas yang cepat, murah, dan aman yang dapat digunakan oleh pengembang Ethereum dengan mudah.”

Untuk merayakan kolaborasi tersebut, Poloniex meluncurkan Fantom Eco Carnival, serangkaian kampanye selama sebulan yang akan memberikan penghargaan kepada pengguna. Detail: https://poloniex.com.

Tentang Poloniex

Poloniex didirikan pada bulan Januari 2014 sebagai platform perdagangan mata uang digital global. Dengan platform dan keamanan perdagangan kelas dunia, ia menerima dana pada tahun 2019 dari investor terkenal termasuk Yang Mulia Justin Sun, Pendiri TRON.

Poloniex mendukung kontrak abadi, perdagangan spot dan margin serta token leverage, dan layanannya tersedia untuk pengguna di hampir 100 negara dan wilayah dengan berbagai bahasa yang tersedia, termasuk bahasa Inggris, Turki, dan Rusia.


Tentang Fantom

Fantom merupakan platform kontrak pintar berkinerja tinggi, skalabel, dan aman. Dirancang untuk mengatasi keterbatasan platform blockchain generasi sebelumnya. Fantom tidak memiliki izin, terdesentralisasi, dan open-source.

Protokol konsensus aBFT Fantom menghadirkan kecepatan, keamanan, dan keandalan yang tak tertandingi. Nikmati transaksi cepat, biaya rendah, dan lingkungan pengembangan yang intuitif.


Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220311005035/en/

Kontak
Media
Rachel Huo

Sumber: Poloniex

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022