tapi saya sendiri tidak hidup di kehidupan yang indah itu"
Los Angeles (ANTARA News) - Sebuah kabar yang diposting di laman majalah Parade, Kamis waktu AS, dalam mana Brad Pitt menggunjingkan kehidupan mantan istrinya Jennifer Aniston, melaporkan bahwa sang aktor merasa ucapannya diplintir media.

Di laman itu, aktor berusia 47 tahun tersebut mengaku kini telah menjadi "pria yang puas" dalam hubungannya dengan Angelina Jolie.

Bintang "Moneyball" ini membandingkan kehidupan barunya dengan Jolie yang bersamanya dia membesarkan 6 anak, dengan lima tahun usia pernikahannya dengan Aniston.

"Sangat jelas bagiku bahwa aku terus berusaha mencari film tentang kehidupan indah, tapi saya sendiri tidak hidup di kehidupan yang indah itu," kata Pitt kepada Parade.  

"Aku kira pernikahan saya (dengan Aniston) di sekitar-sekitar itu," tambahnya.

Kata-kata Brad Pitt ini lalu diartikan banyak media bahwa Pitt memang tidak bahagia sewaktu bersama Aniston.

Aktor kelas A ini kemudian mengklarifikasi pernyataannya itu.

"Menyedihkan, pernyataan tersebut ditafsirkan seperti itu. Jen (Aniston) adalah seorang wanita yang luar biasa pengasih, penyayang dan menyenangkan yang tetap menjadi sahabatku," kata Pitt.

Pitt dan Aniston yang bintang serial Friends menikah pada 2000, dan Pitt selalu menolak membicarakan Jen sejak mereka bercerai pada 2005.(*)

Penerjemah: Jafar M Sidik
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2011