Memang saya akui cukup berat meninggalkan Persib yang telah membesarkan saya, namun saya sadar bahwa dalam sepak bola datang dan pergi adalah hal yang lumrah, dan tentunya untuk tujuan yang lebih baik,"
Samarinda (ANTARA News) - Mantan gelandang timnas Indonesia, Eka Ramdani, merapat ke klub Persisam Putra Samarinda menyusul kedatangannya di Samarinda, Senin petang.

Eka yang bertemu manajemen Persisam di Stadion Segiri Samarinda menyatakan minat untuk bergabung dengan Persisam pada musim kompetisi 2011/2012.

"Saya memilih untuk bergabung dengan Persisam, karena saya melihat prospek yang jelas untuk menunjang karir saya di dunia sepak bola ke depan," kata Eka Ramdani di Samarinda, Senin.

Menurut pria kelahiran 18 Juni 1984 di Bandung ini memang sempat di klaim oleh tim Persib Bandung pada skuad musim ini.

Namun dijelaskan Eka, bahwa hingga saat ini dia belum pernah melakukan negosiasi dengan manajemen Persib terkait dengan ikatan kontrak. Eka mengatakan  masih bebas untuk menentukan tim bermain .

Eka membantah bahwa perpindahannya ke Persisam Putra terkait dengan masuknya Daniel Roekito yang saat ini menjabat sebagai pelatih kepala.

"Memang saya akui cukup berat meninggalkan Persib yang telah membesarkan saya, namun saya sadar bahwa dalam sepak bola datang dan pergi adalah hal yang lumrah, dan tentunya untuk tujuan yang lebih baik," papar Eka.

Eka mengakui bahwa ada hal yang enggan dibeberkannya terkait perpindahan dari Persib. "Cukup saya dan manajemen yang tahu," katanya.
(KR-RMT)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011